• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Anggota Polsek Buay Madang Timur Melakukan Pengamanan di Kantor Pos Bangun Sari BMT

    Saturday, November 26, 2022, 20:51 WIB Last Updated 2022-11-26T13:51:28Z


    Oku Timur, Sumsel -
    Polsek Buay Madang Timur terletak di kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten Oku Timur Provinsi Sumatra Selatan yang di kepalai oleh Kapolsek iptu Alimin SH  yang selalu memberi rasa aman ,nyaman dan dekat dengan masyarakat di wilayah hukumnya sesuai dengan instruksi Kapolri .


    Untuk wilayah kecamatan Buay Madang Timur hari ini melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai jenis yang bisa di ucapkan yaitu BLT BBM , sembako dan PKH tahap II tahun 2022 sesuai dengan intruksi Kemensos RI seperti hal nya hari ini kantor pos bangun sari desa Srikaton kecamatan Buay Madang Timur melaksanakan pembagian kepada 766 kepala keluarga sesuai dengan kompensasi nya dari 8 desa di kecamatan Buay Madang Timur seperti desa kedu , kumpul Rejo , karang tengah , bangun Harjo , suka maju , sumber Harjo , berasan Mulya , tanjung sari .


    Kegiatan berlangsung di kantor pos bangun sari desa Srikaton yang di hadiri langsung oleh Dian Ariyadi selaku pimpinan kantor pos , Kapolsek Buay Madang Timur iptu Alimin SH yang di wakilkan dengan Bripka Nur Holik , kaur Kesos dari 8 desa penerima manfaat dan warga masyarakat penerima manfaat .Sabtu (26/11/2022)


    Adapun jalannya kegiatan hari ini berjalan lancar , aman  dan tertip berkat kerjasama semua elemen instansi yang terkait dalam kesuksesan kegiatan hari ini sampai dengan selesai .


    Kapolsek Buay Madang Timur iptu Alimin SH melalui Bripka Nur Holik Anggota Polsek buay Madang Timur selaku memberikan keamanan , kondusif dalam kegiatan menerangkan" adapun suksesnya kegiatan hari ini berkat kerja sama semua instansi ataupun masyarakat yang terkait hari ini , menciptakan keamanan , kondusif , di wilayah hukum Polsek Buay Madang Timur sudah menjadi tugas utama kami ",. tegas Bripka Nur Holik.


    Di tempat yang sama Dian Ariyadi selaku pimpinan kantor pos menambahkan "mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan kebutuhan dan kira nya di pergunakan dengan baik dan bermanfaat",.tutup Dian ariyadi.



    Pewarta : ADS.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan