• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Begini Kata Syamsul Arifin, S.H, Duduk Sama Rata Berdiri Tanpa Raja, Suka Dan Duka Sama-Sama Kita Jalani

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, November 23, 2022, 13:45 WIB Last Updated 2022-11-23T06:45:06Z


    Banyuwangi
    , - Sebagai umat manusia wajib yang namanya tolong-menolong, saling bantu-membantu kepada saudara-saudara kita yang butuh, lebih -lebih kepada saudara kita yang saat tertimpa musibah banjir bandang yang telah meluluh lantakkan rumah-rumah warga didusun Krajan, desa' Kalibaruwetan, kabupaten Banyuwangi. 


    Bantuan tersebut berupa apa saja yang penting bisa membantu kesusahan saudara kita yang terkena musibah. Sperti halnya yang dilakukan oleh salah satu tokoh masyarakat yakni Syamsul Arifin, S.H yang terus menerus datang menemui warga memberikan bantuan. Pagi ini terpantau dilokasi RT 01/RW 05 blok  Aresy, Syamsul Arifin datang lagi menemui warga memberikan bantuan atau menyalurkan sedikit rejekinya kepada para korban banjir bandang.


    Saat ditemui oleh Post News TV, Syamsul Arifin, S.H  berharap bantuan yang diberikan kepada warga yang terdampak banjir, diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir, khususnya warga di lingkungan RT 01/RW 05 dusun Krajan, desa Kalibaruwetan.


    "Ini Solidaritas keluarga besar kami kepada sesama, saling bahu membahu satu sama lain, duduk sama rata berdiri tanpa raja. Suka dan duka sama-sama kita jalani. Dan semoga para warga yang terdampak diberikan kesabaran menghadapi nya," kata Syamsul, Rabu (23/11/2022).


    Disamping itu warga RT 01/RW 05  saat menerima  bantuan, terlihat sumringah dengan adanya perhatian dari seorang tokoh yang terus-menerus memberikan bantuan.


    Masih kata Syamsul Arifin, S.H juga menyampaikan, dirinya juga akan terus berjuang membantu warga yang terdampak banjir, untuk segera direlokasi. 


    " Warga yang berdoa, saya yang akan berjuang di DPR supaya warga segera  dan secepatnya direlokasi," Pungkas Syamsul. (MS)

    Komentar

    Tampilkan