• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Festival Pencak Silat dan Lomba Jurus Seni Tunggal IPSI Tahun 2022

    Sunday, November 27, 2022, 17:50 WIB Last Updated 2022-11-27T10:50:52Z


    Oku Timur,Sumsel -
    Kegiatan pembukaan Festival pencak silat OKU Timur dan lomba jurus seni tunggal IPSI ( Ikatan Pencak Silat Indonesia ) tahun 2022 Kabupaten  OKU Timur yg bertempat di Padepokan PSHT Desa Sumber Mulyo Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU Timur. Minggu (27/11/2022)



    Yang hadir pada kegiatan  Ketua KONI Kabupaten Oku Timur H. Onasis Arfa SE ,  pengurus Ketua IPSI Kabupaten Oku Timur  Suprayitno, SE ( anggota DPRD OKU Timur ) Kapolres OKU Timur yg diwakili Kapolsek BMT Iptu Alimin, SH , Camat Buay Madang Timur yang diwakili Kasi pemerintahan Veranita, SE , Danramil Buay Madang yg diwakili oleh Serka Nanang Suheni , Para Ketua IPSI Kecamatan sekabupaten Oku Timur , Para pengurus perguruan pencak silat sekabupaten Oku Timur , Personil Polsek Buay Madang Timur , Panitia pelaksana seleksi dan festival pencak silat Kabupaten Oku Timur tahun 2022 , Para peserta Pencak silat seni tunggal sekabupaten  OKU Timur. minggu (27/11/2022)



    Dalam  Sambutan nya  Ketua IPSI Kabupaten OKU Timur Suprayitno SE berkata Giat seleksi ini untuk menjaring atlit-atlit yang dipersiapkan untuk menghadapi Porprov tahun 2023 di Kabupaten Lahat mendatang  Seluruh pengurus IPSI meminta kepada KONI untuk mendukung dalam persiapan dan pemberangkatan pada Porprov. Ucapnya.



    Di tempat yang sama Ketua IPSI menambahkan " Saat ini sudah ada 12 perguruan pencak silat yg sudah terdaftar di IPSI Kabupaten OKU Timur antaranya PSHT , PSHW , IKSPI ,TAPAK SUCI , PAGAR NUSA , CIMANDE TTKDH , PERSINAS ASAD , KI AGENG PANDAN ALAS , HASTAKARI , BUNGA ISLAM , MERAK PANCA WARNA , PEJUANG SILIWANGI INDONESIA  ",. Jelas ketua 



      Kapolsek Buay Madang Timur iptu Alimin SH menyampaikan dalam sambutannya untuk Di wilayah Buay Madang Timur saat ini para perguruan pencak silat dalam keadaan rukun tidak ada gesekan antar perguruan, dan jika ada gesekan agar kiranya para pengurus perguruan untuk segera diselesaikan secara kekeluargaan .kata iptu Alimin SH.



    Iptu alimin SH menambahkan   Saat ini telah dilakukan pertemuan bersama secara berkala seluruh perguruan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dalam latihan bersama secara bergilir ,  Mari jadikan IPSI sebagai pelopor menggunakan helm dan mematuhi peraturan lalu lintas "Hindari dan jauhi narkoba serta cetak prestasi di seni bela diri pencak silat melalui IPSI kabupaten  OKU Timur",.tutup iptu Alimin SH.



    Ketua KONI Kabupaten OKU Timur H.onasis Arfa SE  berkata Prestasi yang diraih oleh atlit dalam ajang Porprov nanti bisa sebagai penunjang adik-adik atlit untuk meraih cita-cita kedepan , KONI dan IPSI Kabupaten  OKU Timur akan bertekad memberangkatkan perwakilan IPSI dari OKU Timur dalam ajang pencak silat di Porprov di Kabupaten  Lahat tahun 2023 mendatang . Imbuhnya 

     


    H, Onasis Arfa SE menambahkan "Jaga sportifitas dalam festival pencak silat dan lomba jurus seni tunggal IPSI jangan terbawa emosi dan arogansi dalam pelaksanaannya ",. Tambahnya



    Pewarta : Ades.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan