• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gelar Lomba di Kota Pagar Alam untuk Musik Festival

    Postnewstv.co.id
    Monday, November 21, 2022, 18:34 WIB Last Updated 2022-11-21T11:34:57Z

    Pagar Alam, Sumsel – 
    Musik Festival Besemah yang di selenggarakan di Kota Pagar Alam di komplek Villa MTQ Gunung Gare, Kelurahan Pagar Alam Selatan, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan. Sabtu (19/11/2022)


     Dihadiri dan dibuka langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, SH., didampingi oleh kepala Dinas pariwisata Berlian, Asisten, Kepala Dinas, kepala Badan, Kabag, Kabid, Camat, Media dan Lin (Lembaga Investigasi Negara)


    Dalam sambutan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni,” kami dari pemerintahan kota Pagar Alam memberikan apresiasi kepada lapisan masyarakat yang ikut serta mengikuti acara Musik Festival Besemah baik yang dari kota Pagar Alam maupun yang datang dari Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Selatan maupun dari Provinsi lain.


    Kurang lebih tiga puluh (30) peserta yang mengikuti Musik Festival Besemah ini. Baik dari Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel ini. Seperti Kabupaten Muara Enim, Kota Prabumulih, Lubuk Linggau, Palembang, Lahat dan Kota Pagar Alam sendiri sebagai tuan rumah. Acara ini disponsori oleh rokok Djarum Coklat Extra dari Kabupaten Lahat.


    Lanjut Listia salah satu SPG rokok Djarum Coklat Extra ia,”mengatakan khusus kami dari Tim maupun Piah rokok djarum Coklat Extra sangat senang sekali diajak untuk ikut memeriahkan acara ini dan menjadi salah satu sponsor dan mudah mudahan kedepannya kami dari rokok Djarum Coklat Extra ini diajak kembali dan menjadi sponsor kembali” kata Listia.


    Setelah awak media berbincang bincang dan konfirmasi dengan salah satu peserta Musik Festival Besemah dari kota Palembang Awe mengatakan,” kami dari salah satu peserta Musik Festival Besemah sangat senang dan bahagia dengan diadakan Festival Musik ini. Karena didukung dengan udara yang dingin, sejuk dan keindahan alam yang mempesona ini dan dikelilingi dengan kebun tehnya,” pungkas Awe.


    Pewarta : Niza

    Admin    : Sandri,SE

    Komentar

    Tampilkan