• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    JNE Rayakan Hari Jadinya Ke 32 tahun Dengan Syukuran dan Khitanan Massal

    Postnewstv.co.id
    Saturday, November 26, 2022, 22:03 WIB Last Updated 2022-11-26T15:03:13Z

    Penanda tangan kerja antara Pihak JNE dengan Yayasan Dhuafa Tersenyum

    Banjarmasin
    , - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahunnya JNE yang ke 32 tahun di mana di rayakan dengan syukuran dan khitanan yang mana bekerja sama dengan Dhuafa Tersenyum pimpinan Abie Rahim Al Audah sebagai owner dari JNE yang pada perayaan ulang tahunnya ke 32 tahun berkaloborasi melaksanakan khitanan massal yang di kerjakan oleh klinik Dhuafa Tersenyum tersebut.


    Acara syukuran dan khitanan ini, yang berlangsung di kantor perwakilannya JNE jalan Gatot Subroto kota Banjarmasin pada hari Sabtu 26 November 2022 yang mana, pada hari ini JNE tepat berusia ke 32 tahun tersebut.


    Selain acara syukuran baik dengan karyawan,  di laksanakan juga khitanan massal kepada 32 anak yang melambangkan 32 tahun JNE mengudara di Indonesia, yang mana dalam perayaan yang di lakukan oleh seluruh JNE se Indonesia dengan berbagai program kegiatan acara, salah satunya seperti JNE Banjarmasin melaksanakan Khitanan kepada 32 anak.


    Selain khitanan  seperti yang di sampaikan oleh kepala JNE Banjarmasin kepada wartawan, ' sebelum pada puncak hari ini, JNE telah memberikan donasi kepada para anak yatim piatu dengan berbeanja di sebuah pusat perbelanjaan hypermat, yang mana setiap anak dapat berbelanja sebesar uang yang mereka miliki sebanyak Rp.500.000,00 dengan berbelanja sesuai kebutuhannya dan agar mereka dapat meminit uang mereka terima sebagai kado ulang tahun JNE yang ke 32 ini dengan program BBY artinya Belanja Bersama anak Yatim. 


    Program belanja ini merupakan program nasional dari JNE sebagai bakti kepedukliannya kepada anak yatim piatu. Yang mana JNE memiliki layanan di Kalimantan Selatan sebanyak 150 dan di tambah cabang agen dan mitra kerja JNE sendiri. Ungkapnya kepada wartawan Post News Tv.com 


    Sementara ketua yayasan  Dhuafa Tersenyum yang akrab di panggil Abie Rahim Al Audah ini mengatakan, " keluarga yatim piatu Dhuafa Tersenyum merupakan keluarga besar yang berkelanjutan dengan JNE yang telah mensupport Dhuafa Tersenyum yang pada hari melaksanakan kegiatan khitanan massal bersama JNE kedepannya pada HUTnya yang ke 33 tahun nanti kita akan melakukan khitanan sebanyak 333 orang. 


    Selain khitanan JNE juga telah membantu memberikan Al Qur'an 300 buku. Dalam kerja sama yang hampir lama ini sudah sejak 5 tahun yang lalu dengan total khitanan kurang lebih 4000 anak yang sudah ter khitanan berkat kerja sama dengan JNE ini paparnya Abie yang akrab di panggil ini.


    Dengan kegiatan khitanan dan syukuran ini dapat membawa keberkahan buat perusahaan JNE yang telah lama memberikan jasa dalam pengiriman barang dan jasa ini. Post News Tv.com. melaporkan


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan