• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Lembur, Warga Lor Ban blok Aresy Perbaiki Jalan dengan Cor Semen, Sementara mobil dilarang Masuk

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, November 29, 2022, 22:00 WIB Last Updated 2022-11-29T15:00:53Z


    Banyuwangi
    , - Warga Lor Ban Blok Aresy, dusun Krajan, desa Kalibaruwetan, kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur,  gotong royong, lembur  memperbaiki Jalan yang rusak, pada Selasa [ 29/11/2022] sekira pukul 21.00 Wib.


    Perbaikan dilakukan dengan cara cor semen agar tahan lama, karena meskipun jalan desa, tapi ruas jalan ini merupakan jalur padat. 


    Pengecoran jalan tersebut langsung dipimpin oleh Hari Sas salah satu tokoh masyarakat dilingkungan tersebut. Terpantau mereka bahu membahu melakukan semenisasi meski dalam kondisi malam yang dingin, Selasa (29/11/2022) malam Rabu.


    “Siaapun yang lewat jalan ini nantinya biar enak mas? Ya jalan rusak ini diakibatkan banjir setiap hujan turun. kita pastikan pekerjaan pengecoran cukup baik. Kita harapkan dengan cor semen ini kondisi jalan akan lebih baik lagi. Dan untuk sementara mobil, kecil maupun truk, kami larang lewat, supaya jalan yang baru di cor ini kuat dan kering dulu,” kata Hari Sas kepada Post News TV.


    Dalam kesempatan ini Hari Sas. mengucapkan terima kasih kepada warga yang antusias diajak kerja bakti meskipun malam. Hal ini merupakan kegiatan yang sering dilakukan warganya. 


    MS

    Komentar

    Tampilkan