• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Masyarakat Desa Babatan Antri Mendapatkan Bansos di Kantor Pos Muara Pinang

    Wednesday, November 30, 2022, 20:03 WIB Last Updated 2022-11-30T13:03:54Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Antusias masyarakat Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan datangi Kantor Pos Muara Pinang secara antrian dan berdesakan untuk mengambil bantuan BLT BBM dan Bansos. Rabu (30/11/2022)



    Beberapa hari terakhir Kantor Pos Muara Pinang di padati dan di datangi masyarakat dari beberapa desa dan antara lain dari Kecamatan Lintang Kanan dan Muara Pinang, khususnya masyarakat dari Desa Babatan rela antri dan berdesakan tuk mendapatkan BLT BBM dan bansos.



    Lupi selaku Kepala Pos  Cabang Muara Pinang Pagar Alam yang semangat selalu  melayani masyarakat yang datang dari Kecamatan Lintang Kanan dan Muara Pinang  dan di bantu beberapa petugas yang hadir dan perangkat BPD Desa Babatan.



    Kepala Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang Cicin Yuliandi berpesan dengan masyarakat yang dapat bantuan BLT BBM gunakanlah uang ini secara bijak dan belanjakanlah keperluan ekonomi, semoga bermanfaat pembagian BLT BBM dan bansos ini di berikan secara transparan" Tutup Kades.




    Pewarta : Gusman/Andri.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan