• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Muziyat S.Sn,MPd Kisahkan Pengalaman Hidup, Saat Acara Ramah Tamah Dengan Dinas Kesehatan dan Jajarannya

    Postnewstv.co.id
    Thursday, November 24, 2022, 22:37 WIB Last Updated 2022-11-24T15:37:33Z

    Penjabat Bupati Barito Kuala Menceritakan kisah pengalaman hidup sebelum menjadi Penjabat Bupati Barito Kuala ' Marabahan ' ini di sebuah  tempat Pawon Talogo pada hari Kamis 24 November 2022

    Handil Bakti
    , - Kisah Cerita hidup seorang penjabat Bupati Barito Kuala pada pertemuan yang di gelar hari ini di sebuah tempat Pawon Talago Kamis 24 November 2022, dengan tema ' Ramah Tamah Penjabat Bupati Barito Kuala dengan Insan Kesehatan Se Kabupaten Barito Kuala'.


    Pada ramah tamah ini, beliau Penjabat Bupati Barito Kuala ( Muziyat S.Sn, MPd ) menceritakan kisah hidupnya, ' Dalam sebuah lagu yang berjudul " Cangkal Becari " karya Muziyat S.Sn,MPd. 


    Yang mana dalam sebuah lagu itu menceritakan kisah perjalanan hidup beliau ( Muziyat S.Sn,MPd ).


    Selama hidup sebelum menjabat jadi penjabat Bupati ini, beliau ( Muziyat S.Sn,MPd) bersama isteri  makan bakso di sebuah daerah Landasan Ulin dan ketemu dengan seorang legendaris lagu Banjar yaitu Anang Ardiansyah yang memberikan uang kepadanya sebesar Rp.50.000,00. 


    Dari uang yang di berikan itu akhirnya jadi sebuah lagu yang berjudul " Cangkal  Becari ". Maka akhir dari perjalan cangkal becari ini akhirnya menjadikan beliau ( Muziyat S.Sn,MPd ) menjadi seorang yang bisa menjabat jadi Bupati Barito Kuala seperti ini". Ungkapnya di hadapan semua jajaran Dinas Kesehatan dan Insan kesehatan se Kabupaten Barito Kuala.


    Sebelum itu juga beliau ( Muziyat S.Sn,MPd ) pernah mendapat apa itu namanya covid 19, yang juga pernah di rawat oleh petugas kesehatan sampai sembuh seperti ini. Artinya perjuangan seorang tenaga kesehatan adalah pahlawan yang perlu di beri penghargaan. 


    Maka penghargaan itu  adalah seperti ini ramah tamah dengan jajaran  dinas Kesehatan dan insan kesehatan lainnya.


    Mendengar cerita kehidupan seorang penjabat Bupati Barito Kuala ini. Mendapat aplus dari para tamu dan undangan yang hadir dengan penuh semangat. Post newstv.com.melaporkan


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan