• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pariwisata Bener Meriah Gelar Kegiatan Influencer Netizen Famtrip

    Postnewstv.co.id
    Friday, November 25, 2022, 13:52 WIB Last Updated 2022-11-25T06:52:38Z


    Bener Meriah
    , - Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melalui Dinas Pariwisata menggelar kegiatan Influencer Netizen Famtrip di Kabupaten setempat.


    Kegiatan Influencer Netizen Famtrip itu di adakan bertujuan mempromosikan wisata Bener Meriah baik wisata kopi, wisata alam hingga wisata bersejarah pada Kamis 17/11 lalu.


    “Banyak tempat wisata yang menarik atau bagus di Bener Meriah untuk di kunjungi, hanya saja keberadaannya jauh dari pantauan masyarakat,” ucap Kadis Pariwisata Bener Meriah Irmansyah SSTP MSP.


    Ia menambahkan, melalui kegiatan itu kita berharap agar daya tarik bagi wisata luar daerah untuk berkunjung ke Bener Meriah melalui promosi. Saya buka dari surat Ar-Rum yang berbunyi.


    “Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah penciptaan langit dan bumi, perbedaan bahasamu dan warna kulitmu. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang mengetahui”, ungkap Irmansyah.


    Dalam kesempatan yang sama, Wan Kurnia selaku ketua pelaksana Influencer Netizen Famtrip menambahkan dalam kegiatan itu diikuti sebanyak 40 peserta.


    “Para peserta terdiri atas unsur pers dan pecinta alam,” kata Wan Kurnia.


    Wan Berharap, melalui kegiatan itu wisata di Bener Meriah dapat terpublis melalui kegiatan sehingga dapat di ketahui oleh masyarakat luas,” lanjut Wan.


    Menurutnya, kegiatan Famtrip selain menjelajah pesona wisata bener meriah para peserta juga ikut perlombaan photo wisata alam dan sejarah.  


    “Kegiatan ini kita juga membuat perlombaan foto wisata serta sejarah yang nantinya dapat dipublikasikan di media,” ucap Wan Kurnia.


    Untuk informasi photo yang di afload dengan membuat narasi masing-masing dengan melibatkan hestex ...

    #PesonaBenerMeriah #InfluencerNitizenFamtrip #DinasPariwisataBenerMeriah #LombaFotoNitizen


    Penulis: SB

    Editor : admin

    Komentar

    Tampilkan