• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pasca Banjir Kanit Binmas Polsek Kalibaru Turun Langsung Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak

    Postnewstv.co.id
    Thursday, November 24, 2022, 11:02 WIB Last Updated 2022-11-24T04:02:26Z


    Banyuwangi
    , - Kanit Binmas Polsek Kalibaru, Aipda Hermansyah, SH bantu warga memperbaiki jalan setelah pasca Banjir di Kalibaruwetan, tepatnya didusun Krajan desa Kalibaruwetan, kecamatan Kalibaru kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, Kamis, 24 /11/2022).


    Terpantau dilokasi, Kanit Binmas Polsek Kalibaru, Aipda Hermansyah  bersama-sama masyarakat menimbun dan mengecor akses jalan  berlubang akibat banjir menggenangi rumah warga dan jalan saat banjir bandang.


    ” Ya, penimbunan akses jalan diwilyah RT 01/ RW 05, dusun Krajan, desa Kalibaruwetan yang berlubang tersebut menggunakan material pasir dan batu kerikil, serta semen, karena melihat kondisi jalan yang rusak setelah banjir bandang yang terjadi pada tanggal 4 November 2022 yang lalu," kata Kanit Binmas Polsek Kalibaru saat ditemui oleh Post News TV (24/11/2022).


    Karena mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan yang berlobang memungkinkan terjadinya kecelakaan pengendera sepeda motor.


    Hari Sas, salah satu tokoh masyarakat yang ikut membantu mengaku , karena warganya bisa bahu-membahu bersama aparat Polri, Polsek Kalibaru untuk bergotong royong menimbun jalan yang rusak karena genangan air atau yang diakibatkan oleh banjir.


    Ia berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama, sehingga ada jalan keluar yang baik.


    “Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan yang baik,” ujar Hari Sas. 


    MS

    Komentar

    Tampilkan