• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pembangunan Jembatan Darurat di Desa Kajarharjo Selesai, Warga Gelar Syukuran

    Postnewstv.co.id
    Friday, November 25, 2022, 11:00 WIB Last Updated 2022-11-25T04:00:17Z


    Banyuwangi
    , - Pembangunan  jembatan darurat pasca banjir bandang yang terjadi pada 4 November 2022 saat ini sudah selesai dibangun. Sebab, jembatan tersebut  yang menjadi penunjang utama dalam mengakselerasi kehidupan perekonomian masyarakat, dan menjadi akses untuk menghubungkan antar satu dusun ke dusun lainnya.


    Termasuk di wilayah pemerintah desa Kajarharjo, kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur yang beberapa waktu yang lalu  ambrol. Dengan ambrolnya jembatan yang terletak di selatan makan umum dusun Karanganyar tersebut, Pemdes bersama TNI/Polri serta masyarakat membangun Jembatan Darurat.

    Dengan selesainya proyek pembangunan jembatan darurat itu, Kamis ( 24/11/2022) sekira pukul 19.00 Wib malam masyarakat bersama Kades Kajarharjo dan TNI/Polri mewujudkan rasa syukur dengan membuat acara tasyakuran ditengah-tengah jembatan darurat yang sudah selesai dibangun.


    Kepala desa Kajarharjo Hj Tinike Eka Wayan melalui Kadus Tegalgondo Susanto saat dikonfirmasi media Post News TV mengatakan bahwa, sejak robohnya atau ambrolnya jembatan tersebut membuat  masyarakat menderita, sebab masyarakat yang memiliki kendaraan mobil harus melalui jalan melingkar," katanya.


    Karena itulah, Pemdes bersama seluruh masyarakat dan TNI/ Polri menggelar tasyakuran bersama diatas jembatan. 


    MS

    Komentar

    Tampilkan