• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemdes Banyuanyar Kembali Bagikan Insentif Ketua RT/RW

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, November 29, 2022, 21:13 WIB Last Updated 2022-11-29T14:13:30Z


    Banyuwangi
    , - Pemerintah desa (Pemdes) Banyuanyar, kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, kembali bagikan Insentif Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW). Kegiatan itu berlangsung di Balai Kantor desa Banyuanyar, pada Selasa [ 29/11/2022] sekira pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.


    Informasi yang dihimpun Post News TV, pembagian ini turut dihadiri oleh Kepala desa (Kades) Banyuanyar, H. Supardi bersama Sekdes Banyuanyar, Subahrallah dan perangkat desa Banyuanyar, serta unsur lainnya.


    Kades Banyuanyar H. Supardi, melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Banyuanyar Subahrallah saat ditemui diruangannya mengatakan, insentif ini dibagikan kepada 41 Ketua RT dan 14 Ketua RW.


    ” Insentif yang dibagikan Pemdes Banyuanyar ini tidak seberapa dibandingkan dedikasi dan pengabdian para Ketua RT dan RW,” ujarnya.


    Ia menjelaskan, insentif yang dibagikan merupakan bentuk apresiasi Pemdes Banyuanyar bagi Ketua RT dan RW atas jasa dan kinerjanya dalam membantu Pemdes Banyuanyar.


    “ Insentif ini sebagai upah pengganti lelah bagi Ketua RT dan RW dalam membantu Pemdes Banyuanyar, walaupun jumlahnya tidak seberapa,” jelas Subahrallah.


    Ia berharap, pembagian insentif ini dapat meningkatkan kinerja Ketua RT dan RW di Desa Sirnaresmi.


    ” Mudah-mudahan insentif ini, menjadi pemicu semangat kerja Ketua RT dan RW dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di desa Banyuanyar yang kita cintai ini,” pungkasnya.


    MS

    Komentar

    Tampilkan