• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Tanjung Balai Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

    Sunday, November 27, 2022, 16:05 WIB Last Updated 2022-11-27T09:05:35Z


    Tanjung Balai, 
    -
    Guna menciptakan Kamtibmas dan untuk menekan angka kejahatan, Polres Tanjungbalai Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan Skala Besar dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap Terjaga kondusif, Kegiatan dilakukan berdasarkan Surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/1566/XI/PAM.1.3/2022 tanggal 25 Nopember 2022, Sabtu (26/11/2022) pukul 21.00 Wib.


    Dari amatan wartawan Apel yg dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP AHMAD YUSUF AFANDI, S.I.K., M.M. dihadiri dan didampingi, Kabag Ops Polres Tanjungbalai Kompol Damos CA, SIK, MH. Kasat Lantas AKP H.W Siahaan SH. Kasat Samapta AKP J. Gultom, Kapolsek Teluk Nibung AKP Roganda A.Z Simamora SH. Kapolsek Datuk Bandar. Kapolsek TBU. Kapolsek TBS. Kapolsek STR. Para Perwira/padal Polres Tanjungbalai. Bgrigadir Polres Tanjungbalai 40 Pers. TNI AD 2 Personil dan TNI AL 2 Personil.


    Dalam arahannya Kapolres menyampaikan,  "Laksanakan penjagaan dan stasioner di titik tertentu yakni, di pusat keramaian Lapangan Pasir, tempat Nonton Bareng piala Dunia serta Laksanakan Patroli secara simultan di tempat tempat yang sering terjadi tindak pidana seperti di Perumahan/pemukiman, Lingkungan  dan Laksnakan Razia di Tempat Hiburan khususnya terhadap Peredaran Narkoba, bila perlu lakukan penggeledahan secara humanis dan juga saya atensi tidak boleh menggunakan senjata api bagi personil. kata Kapolres


    Lanjut kapolres, "Antisipasi perkembangan situasi di lapangan nantinya, secara berjenjang. Patroli ini nantinya akan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tanjungbalai, ikuti perintah beliau, tidak ada personil yang melakukan pergerakan masing - masing, semua menggunakan kendaraan Dinas yang telah di sediakan."Tegas kapolres.


    Kabag Ops sebagai pimpinan patroli dalam arahan apel yang digelar menyampaikan, Ucapan Terimakasih kepada seluruh Personil Polres dan juga dari personil TNI AD dan TNI AL Tanjungbalai yang hadir dalam melaksanakan patroli skala besar dalam kesempatan ini, Adapun lokasi sasaran yakni, sepanjang jalan sudirman, persimpangan jalan Jenderal Sudirma, Perbatasan Kota Tanjungbalai Jln. Jenderal Sudirman Km. 7, selanjutnya kita balik menuju arah Jln. Arteri.


    Dari amatan wartawan dilapangan yang turut meliput dalam kegiatan Patroli Skala Besar Gabungan TNI-Polri berakhir pada pukul 23.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.


    Penulis : Zs

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan