• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polsek Buay Madang Timur Lakukan Upaya Serius Dalam Menciptakan Keamanan dan Ketertiban

    Wednesday, November 30, 2022, 21:12 WIB Last Updated 2022-11-30T14:12:50Z


    Oku Timur, Sumsel -
    Polda Sumatera Selatan, Polres Oku Timur di lanjutkan Polsek Buay Madang Timur melakukan berbagai upaya serius guna meningkatkan keamanan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Buay Madang Timur, Kabupaten Oku Timur, Sumatera Selatan.



    Guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Buay Madang Timur melaksanakan kegiatan rutin seperti pengamanan anak sekolah di pagi hari yang di bantu oleh satuan pol PP kecamatan Buay Madang timur agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan dan selalu memberikan himbauan agar tetap mentaati lalu lintas , berbagai agenda rutinitas yang terbilang wajib di lakukan anggota Polsek Buay Madang Timur tidak lepas dari kedekatan pimpinan kepada anggotanya . Rabu (30 November 2022)



    Tidak sampai di situ saja guna menciptakan pencegahan kamtibmas anggota Polsek Buay Madang Timur yang di pimpin Kapolsek iptu Alimin SH meyisir tempat -tempat yang vital  di wilayah hukum Polsek Buay Madang Timur seperti hari ini memberikan himbauan di mini market /Alfamart untuk menambahkan cctv mengarah ke halaman dan jalan raya Guna pencegahan kamtibmas . Tegas iptu Alimin SH.



    Memberi rasa aman kepada warga yang di lakukan anggota Polsek Buay Madang timur sudah menjadi kewajiban tetapi tidak kepada warga nya saja di tambah lagi giat monitor kepada lingkungan yang ada wilayah hukum Polsek seperti menyisir aliran irigasi dan menghimbau warga supaya tidak membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi tersumbatnya aliran yang akan mengakibatkan banjir ,semua ini berkat sinergi semua anggota Polsek Buay Madang Timur yang di pimpin iptu Alimin sebagai Kapolsek yang di kenal dekat dengan anggotanya.



    Kapolsek Buay Madang Timur iptu Alimin SH mengatakan semua itu kami lakukan guna menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Buay Madang Timur dengan hadirnya polisi setidaknya dapat mengurungkan niat serta kesempatan para pelaku tindak pidana" Ucap iptu Alimin SH. 



    Iptu Alimin SH menambahkan himbauan penambahan pemasangan cctv di mini market / Alfamart mengarah ke halaman dan jalan guna pencegahan kamtibmas dan banyak manfaat lainnya"Tutup iptu Alimin SH.



    "Semua giat rutin  itu kami lakukan demi menjaga keamanan dan menciptakan wilayah yang taat hukum dan tidak lain semua berkat sinergi kerja sama semua anggota Polsek Buay Madang Timur",.



    Pewarta : Ades.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan