• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polsek Lawang Kidul dan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Sampaikan Pesan Secara Humanis

    Friday, November 25, 2022, 13:38 WIB Last Updated 2022-11-25T06:38:58Z


    Muara Enim, Sumsel -
    Bhabinkamtibmas Polsek Lawang Kidul,Polres Muara Enim  terus melaksanakan giat blusukan, penyuluhan berpatroli dan Sambang Warga, mendengar keluhan dan menyampaikan Pesan-pesan kepada warganya, tak lupa Bhabimkantibmas sambangi sekolah dan pelajar-pelajar dari tingkat SD sampai SMU Guna Memberikan Motivasi Agar Bisa Menjadi Pelajar yang Cerdas dan Mempunyai Etika yang Santun, dan melaksanakan giat pembinaan pelajar, untuk meningkatkan wawasan kebangsaan, budi pekerti dan bahaya dampak kenakalan remaja. Jumat (25/11/2022)



    Pada hari-hari tertentu Giat tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Lawang Kidul, Iptu. Yogie Sugama Asyim,.STK,.SIK. Giat patroli serta sambang wilayah dan dialogis dengan warga yang berada di wilayah binaannya. 



    Pada setiap kesempatan dialogis tersebut Kapolsek Lawang Kidul Mendengarkan Langsung keluhan dan curhatan masyarakat dan memberikan himbauan juga sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.



    “Kami minta untuk seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas",himbau Kapolsek.



    Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriyadi,SH S.I.K M.H  melalui Kapolsek Lawang Kidul Iptu. Yogie Sugama Asyim,.STK,.SIK mengatakan, "Bahwasannya tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk menciptakan rasa aman wilayah hukum Polsek Lawang Kidul serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas."



    “Dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Lawang Kidul terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman pada warga dengan melaksanakan kegiatan Patroli baik itu pagi, siang dan malam hari, serta menjaring segala informasi yang ada khususnya di wilayah Kecamatan Lawang Kidul,” kata Kapolsek Lawang Kidul.



    “Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat dan dengan adanya kegiatan Patroli dialogis tersebut, akan dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di suatu wilayah,” pungkas Kapolsek Lawang Kidul.



    (Team )

    Komentar

    Tampilkan