• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Prodi Pendidikan Luluskan Terbanyak Wisudawan/Wisudawati Angkatan Ke III Universitas Nahdhatul Ulama

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, November 30, 2022, 08:06 WIB Last Updated 2022-11-30T01:07:38Z


    Banjarmasin
    , - Pada pegelaran pengukuham dan pengambilan sumpah sebagai penyandang gelar yang di nobatkan oleh para rektor dan para dekan Universitas Nahdhatul Ulama yang berlangsung di hotel Galaxy Selasa 29 November 2022.


    Dalam wisuda/ wisudati universitasnya yang berjumlah sekitar 150 orang ini dari berbagai prodi antara lain prodi pendidikan, prodi teknik, prodi akuntasi, prodi teknik Informatika dan prodi lainnya yang mana ini merupakan wisuda yang tertunda akibat adanya pandemi yang melanda bangsa Indonesia ini sehingga kertelambatan untuk memberikan gelar kepada mahasiswa akhirnya tercapai juga hari ini.


    Seperti yang di sampaikan dalam sambutan Gubernur Kalimantan Selatan yang H Syahbirin Noor yang diwakili  oleh staf bidang ahli hukum dan politik ini menyampaikan sambutan Gubernur Kalimantan Selatan bahwa, dalam menempuh dunia pendidikan tidak lah mudah. Oleh karena itu kita berharap kepada wisudawan wisudawati yang hari ini di berikan gelar dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai seorang yang telah di kukuhkan. Tentu inofasi dan inofatif yang kalian miliki bisa mengembangkan dunia kerja yang saat ini memiliki persaingan sangat ketat. Dimana tenaga- tenaga asing mulai masuk ke negara kita dan tentunya daerah kita Kaliamntan Selatan ini. Harapannya kedepan agar lulusan yang telah di wisuda hari ini dapat bersaing dan tepat guna sebagai seorang sarjana yang telah menyandang gelarnya hari ini. Ungkap staf ahli dan hukum pemerintah provinsi Kalimantan Selatan yang hadir sebagai mewakili Gubernur Kalimantan Selatan yang berhalangan hadir pada hari ini.


    Itu juga di sampaikan oleh salah satu wisudawati yang di temui oleh wartawan post news tv.com ketika sudah menyandang gelar sarjana pendidikan ( SPd ) mengatakan, sangat bangga dan bersyukur pada hari tepatnya Selasa 29 November 2022 ini saya telah meraih gelar sarjana pendidikan di belakang nama saya, tentu dengan apa yang saya dapatkan di bangku selama saya kuliah itu akan saya teruskan kepada anak-anak didik saya di sekolah nanti agar mereka dapat juga seperti saya hari ini menjadi seorang sarjana pula.papar Masliha dari UPT SDN 1 Riam Adungan kepada awak media postnewstv.id


    Memang untuk ilmu yang didapatkan sudah sepantasnya kita akan memberikan ilmu serta bimbingan kepada anak didik kita nanti agar kelak mereka menjadi orang yang sukses pula seperti bapak dan ibu gurunya yang di nobatkan menyandang gelar sarjana pendidikan ( SPd ).


    Penulis : Gatot Noor Saputra 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan