• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Reses Tahap 3 Anggota DPRD Empat Lawang Serap Aspirasi Masyarakat Dapil 3

    Monday, November 28, 2022, 14:56 WIB Last Updated 2022-11-28T07:57:20Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Ketua Fraksi Gabungan DPRD Kabupaten Empat Lawang periode 2019-2024 sekaligus Ketua DPC Partai Hanura  melakukan reses tahap 3 di Dapil 3 Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.



    Dihadiri ratusan masyarakat, Ilham Musnaini Ketua Fraksi Gabungan DPRD Kabupaten Empat Lawang dan juga Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Empat Lawang serap aspirasi masyarakat dapil 3 untuk kepentingan masyarakat banyak.



    Alhamdulillah, setalah kita di lantik jadi anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang, janji - janji politik kita walaupun sedikit telah dilaksanakan terkhusus dari Desa Tanjung Baru sampai Gunung Meraksa Lama pembangunan seperti jalan setapak, SPAL, lampu jalan tenaga surya telah kita penuhi permintaan masyarakat. Semua itu tidak lepas di restu bapak Bupati Empat Lawang dan jalan menuju Sawah Lebar Desa Bayau dan insya Allah 2023 ini akan di bangun jembatan mobil untuk Desa Bayau menuju Sawa Lebar" Terangnya.



    Anggota DPRD yang kerap disapa ilham  merupakan anggota DPRD mewakili dapil 3 dalam sambutannya meminta maaf karena selama ini banyak undangan yang tidak bisa di hadiri dikarena kesibukan.



    " Kepada para keluarga dan tim, saya meminta maaf karena selama ini banyak undangan persedekahan maupun acara-acara yang tidak bisa saya hadiri karena terkadang berbenturan dengan acara di DPRD maupun di Partai," tutur Ilham.



    Ilham Musnaini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dapil 3 yang selama ini telah menyumbangkan suara untuknya sehingga bisa duduk di kursi DPRD Kabupaten Empat Lawang melalui Partai Hanura.



    "Alhamdulillah terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kedepan usulan di tahun 2023 akan saya perjuangkan karena semuanya itu tidak lepas dari restu Bapak Bupati Empat Lawang, saya berharap nantinya dapat mempermudah aktivitas masyarakat hsusunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Dapil 3." ucap Ilham.




    Pewarta : Sandri,SE.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan