• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sugihatta Hendrata Kuswono ST.MSc: Menciptakan Minuman ber Energi

    Postnewstv.co.id
    Monday, November 21, 2022, 18:15 WIB Last Updated 2022-11-21T11:15:58Z


    Banjarmasin
    , - Sugihatta Hendrata Kuswono ST.MSc adalah seorang pemilik dari industri minuman UMK Berkah Borneo yang menciptakan minuman ber Energi yaitu minuman teh probiotik dengan nama brandnya adalah "BORNEO KOMBUCHA" .


    Minuman teh probiotik BORNEO KOMBUCHA adalah minuman minuman teh probiotik hasil proses fermentasi teh organik menggunakan  kultur kombucha untuk mengubah karbonhidrat menjadi zat-zat yang di butuhkan untuk kesehatan tubuh.


    Minuman ' Borneo Kombucha ' memiliki rasa yang sangat nikmat dan unik sebagai kombinasi dari asam fermentasi dan sedikit manis, serts mengandung soda ( fizzy ), sehingga memberikan sensasi pada saat meminumnya.


    Manfaat kesehatan dari kombucha memperlancar pencernaan, antioksida dan meningkatkan daya tahan tubuh, membersihkan racun-racun dari dalam tubuh ( detosiflus ), peremejaan dan regenerasi sel tubuh, meningkatkan energi, menurunkan berat badan, menjaga persendian, menstabilkan gula darah, dan mencegah kanker. 


    Apalagi minuman teh probiotik ini sangat bagus pada musim pademi covid 19 agar dapat menjaga imun tubuh  manuasia yang kekurangan.


    Ada beberapa varian rasa  BORNEO KOMBUCHA ini antara lain: Original ( teh hitam hijau ), Lemon, Jahe Merah, Jahe Lemon, Nanas, Lemon Nanas, Jahe Kunyit, Jahe Madu, Kunyit Madu, Buah Naga, Bunga Telang, Rosela, Nangka, Kayu Manis Madu, dan Goji Bery.


    Kandungan utama dalam Kombucha  Probiotik, Asam Nukleat, Asam Glukomat, Analgesik, Asam molat, Asam Animo, Asam Oksalat dan kaya akan vitamin B dan C.


    Minuman teh probiotik  Borneo Kombucha dapat di minum dalam keadaan dingin bahkan di tambah es batu yang di konsumsi dalam 1 minggu sejak di buka.


    Untuk para konsumsi baik untuk formula dinsarankan 100 ml/ hari. Apabila ketahanan tubuh sudah dapat beradaptasi konsumsi bisa di tingakatkan 250 ml atau lebih. 


    Minuman teh probiotik dapat di simpan dalam kulkas dengan suhu 4 sampai dengan 10 °c.


    Penulis Gatot Noor Saputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan