• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tertangkap Kamera, Kapolres Pagar Alam Polda Sumsel, AKBP Arif Harsono, SIK,.M.H Makan Nasi Bungkus Bersama Tukang Ojek

    Thursday, December 1, 2022, 14:30 WIB Last Updated 2022-12-01T07:30:46Z


    Pagar Alam, Sumsel -
    Hal yang jarang terjadi ketika seorang Kapolres makan bersama para tukang ojek apalagi ngapar ( Duduk) tanpa beralasan tikar dan duduk di seadanya di pinggir jalan raya.


    Namun ini terjadi di Kota Pagar Alam saat Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono tertangkap kamera sedang makan nasi bungkus bersama puluhan tukang ojek di area jalan simpang empat Gunung Dempo tepat nya di lapangan SMP Negeri 02 Kota Pagar Alam Kamis 01/12/2022.


    Pantauan di lapangan Tampak Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono bersama Kabag Ops AKP Herry Widodo dan tukang ojek makan nasi bungkus dengan cara duduk di atas semen di yang sehari hari di gunakan sarana olahraga Volly Ball .


    Saat di wawancarai wartawan media ini Kapolres Pagar Alam Polda Sumsel didampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Polres dalam menciptakan suasana tertib dan aman dan penekanan terhadap tindak kriminal yang terjadi terhadap para pengendara motor yang kerap terjadi kekerasan bahkan tidak sedikit para pengendara tersebut di begal atau dirampok yang menyebabkan kerugian materiil maupun jiwa untuk itulah ia bersama jajaran sambangi warga yang salah satunya kegiatan hari ini adalah silaturahmi dan makan nasi bungkus Secara bersama dengan para Ojek yang ada di pangkalan simpang empat SMP Negeri 02 ini.


    " Kegiatan ini akan terus kami lakukan baik menyambangi warga biasa para pedagang sampai ke tukang ojek dan Profesi kerja lainnya ," tegas Kapolres.


    Kapolres juga menjelaskan kepada para tukang ojek yang sempat hadir pada kegiatan tersebut untuk segera melaporkan segala kecurigaan pada saat melakukan aktivitas sebagai tukang ojek dan untuk mempercepat laporan tersebut Kapolres Pagar Alam memberikan Nomor Seluler pribadi nya kepada para tukang ojek tersebut yang tujuannya adalah agar segera melaporkan apabila melihat dan mendengar adanya kejadian atau perbuatan yang melanggar hukum yang ada di wilayah Kota Pagar Alam. 


    "Simpan baik baik No saya dan silahkan hubungi saya apa bilah ada kejadian supaya bisa langsung di tindak lanjuti laporan tersebut," ucap Kapolres.


    Selain silaturahmi dan makan nasi bungkus bersama Polres Pagar Alam juga melakukan tes kesehatan dan memberikan obat secara gratis yang Dalam hal ini dilakukan oleh Tim Kesehatan Polres Pagar Alam.



    Pewarta : Belly Steven/Niza.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan