• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    TP-PKK Tebing Tinggi Dampingi Puskesmas Lakukan Fogging Hindari DBD

    Sunday, November 27, 2022, 09:31 WIB Last Updated 2022-11-27T02:31:19Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Menyikapi adanya warga masyarakat di wilayah Kelurahan Jayaloka yang kena demam berdarah (DBD), TP - PKK Kecamatan Tebing Tinggi mendampingi pihak Puskesmas melakukan fogging di sekitar wilayah sekitar yang terkena DBD maupun di seputar PAUD Alfani tempat anak tersebut sekolah. 



    Didampingi penasehat Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Tebing Tinggi sekaligus ketua TP PKK Tebing Tinggi Leli Susanti bersama petugas dari staf Kelurahan Jayaloka dan Puskesmas Tebing Tinggi melakukan penyemprotan ditempat-tempat yang dianggap rawan berkembangnya nyamuk penyebab DBD. 



    Terutama di rumah yang dua anaknya kena DBD. Sebelum dilakukan fogging pihak Puskesmas Tebing Tinggi mensosialisasikan di depan RW/RT se Kelurahan Jayaloka tentang tempat-tempat yang harus dibersihkan atau dijaga, khususnya tempat penampungan air, minimal ditutup agar tidak jadi tempat bersarangnya nyamuk penyebab DBD.



     "Insyaallah kami akan cek persediaan Abate, apabila memadai akan dibagikan kepada masyarakat Jayaloka guna mencegah berkembangbiaknya nyamuk aedes aegypti," tegas kepala UPTD Puskesmas Tebing Tinggi melalui petugas yang ditunjuk ke lapangan.



    Camat Tebing Tinggi menyambut baik upaya yang dilakukan petugas kesehatan untuk mencegah berkembangnya nyamuk penyebab DBD, jangan sampai wilayah kita ada kejadian luar biasa DBD. Warga masyarakat diminta tetap waspada dan wajib mencegah ancaman DBD"Terang Noperman Subhi.



    Pewarta : Sandri,SE.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan