• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Usai Apel Pagi Kapolres Pagar Alam Polda Sumsel Beri Arahan Kepada PJU

    Monday, November 28, 2022, 10:38 WIB Last Updated 2022-11-28T03:38:13Z


    Pagar Alam, Sumsel -
    Kapolres Pagar Alam Polda Sumsel AKBP Arif Harsono, SIK memberikan arahan kepada pejabat utama jajaran Perwira di lingkup Polres Pagar Alam, arahan ini diberikan Kapolres Pagar Alam Arif Harsono usai melaksanakan upacara apel pagi Senin 29/11/2022.


    Dalam arahan singkat nya Kapolres mengajak para Kabag, Kasat,dan Kapolsek untuk saling berkoordinasi satu dengan yang lainnya dalam melaksanakan tugas kepolisian salah satunya pelayanan informasi publik serta penyelesaian setiap kasus yang ada pada masyarakat karena sudah menjadi kewajiban polisi tuk mengayomi dan melindungi masyarakat.


    " Arahan ini saya harapkan bisa di teruskan oleh para Kabag, kasat dan kapolsek ke jajaran nya masing masing,"tegas Kapolres.


    Lanjut Kapolres ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran personel Polres Pagar Alam yang selama satu Minggu ini terlibat dalam pengamanan di sejumlah kegiatan yang ada di kota Pagar Alam , karena selama kegiatan baik masyarakat maupun pihak penyelenggara menaruh harapan besar kepada jajaran kepolisian sebagai liding sektor pengamanan di setiap kegiatan.


    Kapolres juga terus melakukan berbagai upaya terciptanya keamanan di seluruh wilayah Pagar Alam, di mulai dari peran bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam penyelesaian sengketa terhadap masyarakat sampai ke Polisi sektor sebagai penanggung jawab di setiap Kecamatan kemudian Polres Pagar Alam sendiri sebagai induk dari segala pengaduan terkait dengan tindak kejahatan yang ada di Kota Pagar Alam .


    " Melakukan dengan amanah memang berat tapi ini harus kita lakukan sebagai garda pelayanan terdepan bagi masyarakat," tegas Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono.



    Pewarta : Belly Steven/Niza

    Admin    : Sandri,SE


    Komentar

    Tampilkan