• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Waka Polda Uji Coba Peralatan Masak Mobil Dapur Polda Sumatera Selatan

    Tuesday, November 29, 2022, 13:27 WIB Last Updated 2022-11-29T06:27:05Z


    Sumatera Selatan -
    Dalam rangka menunjang pelayanan Polri kepada masyarakat umum yang membutuhkan di saat terjadi bencana alam, Polda Sumatera Selatan adakan kendaraan dapur untuk membantu pelayanan masyarakat dalam menyediakan makanan cepat saji di saat bencana alam. Selasa (29/11/2022)



    Saat dikonfirmasi melalui pesan watshapp pribadinya, Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., menyampaikan kepada awak media ini giat tersebut mencoba  peralatan masak dari kendaraan dapur di lapangan Polda Sumsel.

    “Mencoba peralatan masak dari kendaraan dapur di lapangan Polda Sumatera Selatan. Kendaraan ini sangat bermanfaat untuk menunjang pelayanan Polri kepada masyarakat saat terjadi bencana alam dan sekaligus kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat. Dalam waktu 45 menit, makanan akan terhidang, baik gorengan, rebusan dan lain – lain mampu menyediakan makanan untuk 200 porsi dalam waktu 45 menit” Jelas Brigjen. Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H.



    Sambungnya, semoga alat ini sangat membantu pelayanan Polda Sumsel kepada masyarakat. Mobil dapur umum ini dapat membawa manfaat. Untuk mendukung giat operasional dalam kegiatan pengamanan, sebagai dapur umum bila ada bencana alam” Harap Waka Polda Sumsel.



    Pewarta : Sandri,SE.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan