• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Warga Belitang Madang Raya Padati Kantor Pos Belitang

    Thursday, November 24, 2022, 19:46 WIB Last Updated 2022-11-24T12:46:41Z


    Oku Timur,Sumsel -
    Telah di lakukan rapat kordinasi pada tanggal 17-11-2022 penyaluran bansos antara Himbara Kemensos RI dan Tim pengendali di dalam  rapat tersebut Kemensos RI menyampaikan bahwa bantuan PKH tahap 4 dan sembako tahap Oktober , November , Desember akan di salurkan melalui PT Pos .



    Seperti hal nya Hari ini warga kecamatan Belitang Madang Raya (BMR) memadati kantor pos  belitang tepatnya di jl jendral Sudirman no 32 kecamatan Belitang kabupaten Oku Timur . Kamis (24/11/22)



    Tampak hadir juga tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) BMR Bambang Eko , bhabinkabtimas Briptu marlionson , tim JPKP Oku Timur , perangkat masing - masing dari desa dengan jadwal pendistribusian .



    Dari keterangan yang di himpun hari ini ada sepuluh desa yang menerima manfaat dari pemerintah melalui PT Pos di antaranya desa Yosowinangun , marga cinta , bangsa negara , burnai sari Mulya , pandan Sari , mekar jaya , pelita jaya , lubuk Harjo , tulusayu , rantau jaya menerima bantuan BLT BBM dua bulan , BPNT tiga bulan , PKH tahap empat sesuai dengan kompensasi .



    Pak Muhidin adalah salah satu penerima manfaat dari desa Bangsa Negara berkata  kepada media postnestv   "kami merasa bersyukur dengan adanya pembagian hari ini karena dapat meringankan ekonomi dan keperluan hidup kami dan kepada pemerintah saya berterimakasih atas bantuannya ",. Ucapnya 



    Pewarta : (ADS)

    Admin    : Sandri,SE

    Komentar

    Tampilkan