• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK.,MM Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Personil Polres Tanjungbalai

    Saturday, December 31, 2022, 15:34 WIB Last Updated 2022-12-31T08:34:12Z


    Tanjungbalai,
     - Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Personil Polres Tanjungbalai TMT 1 Januari 2023, bertempat di halaman Makopores Tanjungbalai, Jalan. Jend. Sudirman, Kel. Perwira, Kec. TanjungbalaiSelatan, Kota Tanjungbalai, Sabtu (31/12/2022) sekitar pukul 09.00 wib


    Adapun mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Sebanyak 30 Personil Polres Tanjungbalai diantaranya yaitu : Iptu ke AKP 4 Personil, Ipda ke Iptu 1 Personil, Aipda ke Aiptu 2 Personil, Bripka ke Aipda 6 Personil, Brigpol ke Bripka 6 Personil, Briptu ke Brigpol 8 Personil dan Bripda ke Briptu 3 Personil.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afabdi SIK.MM mengucapkan, Selamat kepada para personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat hari ini bukanlah sekedar hadiah, melainkan anugerah yang besar dan patut disyukuri karena pelaksanaan tugas dan pengabdian pada bangsa dan negara.


    "Bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar penghargaan dan pengakuan, tapi hakekatnya adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan kepada diri pribadi, keluarga, satuan dan Tuhan yang maha esa. Dengan kenaikan pangkat ini, Saya berharap ada peningkatan kinerja dalam organisasi yg pada akhirnya bermuara pada keberhasilan pelaksanaan tugas. Kenaikan pangkat bagi personil Polri bukan hak mutlak, tetapi bagian sistem  pembinaan karier berdasarkan pertimbangan pendekatan tugas dan prestasi kerja serta kebutuhan organisasi polri," ucapnya Kapolres.


    Kapolres Juga Menambahkan, Proses kenaikan pangkat ini tidak secara otomatis, melainkan melalui proses pengkajian dan penilaian yang serius dari berbagai aspek terhadap kinerja dan mental kepribadian personil yg bersangkutan melalui 13 komponen penilaian anggota Polri yg diputuskan melalui sidang dewan pertimbangan karier dan ia ingatkan diera tahun politik 2023-2024 ini, ditambah tuntutan tugas kedepan yang semakin berat. Ia berharap kepada personil sekalian agar selalu menjaga kesehatan dan bijak menghadapi masyarakat, serta jangan sampai ada yang terjerumus kedalam masalah yang menyulitkan diri sendiri.


    "Hindari Pelanggaran sekecil apapun, laksanakan tugas dengan ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab, jaga kesehatan dan kekompakan semoga Tuhan yang Maha Esa mencurahkan rahmatnya kepada kita (Polres Tanjungbalai) semua Aamiin ya Allah," pungkas Kapolres mengakhiri


    Kegiatan kenaikan pangkat dihadiri yaitu : Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK.MM. Wakapolres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto, SH, MH. Para Kabag. Para Kasat. Para Kapolsek. Personel Polres Tanjungbalai dan Bhayangkari Polres Tanjungbalai.



    Penulis : Z.E.Saragih

    Editor  : Admin

    Komentar

    Tampilkan