• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    AKBP Ahmad Yusuf Afandi. S.l.K., M.M Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Tanjungbalai Tahun 2022

    Thursday, December 29, 2022, 14:32 WIB Last Updated 2022-12-29T07:32:55Z


    Tanjungbalai,
     - Kpolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi. S.I.K., M.M., menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Tanjungbalai Tahun 2022, yang bertempat di Gedung Serba Guna Wira Satya Polres Tanjungbalai, Jalan Jend.Sudirman Kel. Perwira Kec. Tanjubgbalai Selatan Kota Tanjungbalai, Rabu (28/12/2022) pukul 17.25. wib,


    Dalam kesempatan tersebut acara diawali dengan Kata Sambutan dari Ketua Panitia Natal, Kompol J. Sinaga menyampaikan, Ucapkan terima kasih kepada bapak kapolres dan ibu yang telah menyempatkan waktu untuk hadir pada perayaan natal ini. Terimakasih juga kepada para pendeta yang telah melayan disetiap kegiatan binrohtal di Polres Tanjung Balai dan Terimakasih kepada bhayangkari yang turut juga mengisi kegiatan natal ini, sangat bangga, tanpa di perintahkan bhayangkari siap membantu mendukung semua rangkaian kegiatan ibadah natal pada malam hari ini.



    "Saya juga ucapkan Terimakasih kepada undangan  purnawirawan maupun warakawuri yang sudah berkenan hadir pada perayaan natal keluarga besar polres tanjungbalai. Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, apabila ada kekurangan dalam tutur kata maupun perbuatan kiranya dapat dimaafkan," ucapnya


    Kompol. J Sinaga juga menambahkan, diikuti Kata sambutan dari Purnawirawan Aiptu Amir Dolok Saribu yang menyampaikan, "Berterima kasih karena telah mengundang pada perayaan natal keluarga besar polres tanjung balai, Semoga silaturrahmi semakin erat terjalin dan semoga kedepannya polri khususnya polres tanjungbalai dapat semakin dicintai ditengah tengah masyarakat," tandasnya.


    Sambutan dari Pdt. Efendi Samosir, "Mungucapkan Selamat natal kepada Bapak kapolres dan ibu Kapolres beserta seluruh personel Polres Tanjungbalai," ucap Pdt. Efendi Samosir


    Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi. SlK., M.M., Berikan Arahan dan bimbingannya menyampaikan, Merupakan suatu kebanggan dan kehormatan bagi saya dapat berdiri di tempag ini untuk ikut merayakan natal dan mengikuti suasana natal yang begitu hikmat. Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat natal bagi saudara saudara saya sekalian. Saya ingin anggota saya bisa berubah semakin baik dengan sentuhan sentuhan rohani. Oleh karena itu bagi anggota saya yang melakukan pelanggaran tidak akan ditahan di sel, namun saya tempatkan di rumah rumah ibadah untuk mereka dapat mendalami agama mereka masing masing.


    "Saya mengajak anggota anggota saya agar memanfaatkan momen natal ini untuk menilai diri kita sendiri apakah selama ini yang kita perbuat sudah sesuai dengan firman tuhan. Momen natal ini adalah momen kita untuk merefleksikan diri kita masing masing. Semoga damai natal menyelimuti kita semua dan kerukunan umat beragama baik di Polres Tanjung Balai dan seluruh masyarakat kota tanjung balai dapat terjalin silaturahmi dengan baik," pinta kapolres.


    Adapun kegiatan acara tersebut dihadiri yaitu : Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M. Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai, Ny.Vera Yusuf Afandi. Waka Polres Kompol H. Jumanto, S.H., M.H. Pengkhotbah, Ketua PGI Tanjungbalai, Pdt. A.M. Peranginangin, M.Th.  Sekretaris BKUK (Badan Kerukunan Umat Kristiani) Kota Tanjungbalai R. Silaen S.Pd. Kabag Ops Kompol Damos C, Aritonang, S.I.K., M.H. Ketua Panitia Natal, Kabag SDM Kompol J. Sinaga. Kasat Intelkam AKP Sutarjo BI Manullang. Kasat Samapta AKP J. Gultom.  Kasat Lantas Iptu Relapang Sitepu, SH.,MH. Kasat Narkoba Iptu R. Silalahi. Kanit Reskrim Polsek Tanjungbalai Selatan AKP R. Saragih, SH. Kasat Tahti Iptu L. Hutapea.  Kasikum Ipda P. Saragih. Kasi Propam Iptu H. Pasaribu. Para Perwira Polres Tanjungbalai. Para pendeta yang melayani Polres Tanjungbalai. Para purnawirawan dan warakawuri serta Personel Polres Tanjungbalai dan keluarga lebih kurang 350 orang menghadirinya. 


    Penulis : Z.E.Saragih

    Admin  : Admin

    Komentar

    Tampilkan