• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Anniversary 13th Waroeng Pondok Bahary and MY Sound System

    Postnewstv.co.id
    Thursday, December 15, 2022, 05:22 WIB Last Updated 2022-12-14T22:22:14Z


    Banjarmasin
    , - Dalam rangka anniversay ' Waroeng Pondok Behari dan MY Sound System ke 13 thn tepat 13 Desember 2022 yang mana berlangsung acara meriah peringatan kesuksesan pemilik usaha ini, Rima Melati, SE yang melangsungkan anniversary usahanya pada puncaknya Rabu 14 Desember 2022 yang mana di isi dengan alunan musik Rock Melayu pada tanggal 13 dan musik Dangdut pada tanggal 14 Desember 2022 ini.


    Acara ini di hadiri oleh para insan dangdut Banua sampai dengan penjabat pemilik tempat usaha ini Bapak Rosehan NB yang seorang politisi dari Fraksi PDIPerjuangan ini dan tamu undangan lainnya yang tidak bisa di sebutkan satu persatu tamu undangan yang hadiri di acara tersebut.


    Rima Melati memulai usaha yang sejak 13 tahun yang lalu, karena kecintaannya pada masakan khas Banjar dan senang memasak ini.  


    Hal ini di ungkapkan oleh pemilik warung Pondok Bahari ini yang juga sekaligus pemilik sound system MY ini kepada wartawan mengatakan, ini merupakan usaha saya yang sejak dahulu saya lakukan dengan kecintaan saya pada masakan khas Banjar dan senang memasak ini. Tentunya kedepannya akan mengembangkan usaha ini lagi dengan membuka cabang di daerah lain seperti Banjarbaru dan kota kabupaten lainnya.ungkapnya 


    Selain masakan Banjar ada beberapa menu makanan yang tersedia seperti bubur khas Banjar da lainnya. Pondok bahari buka sehari penuh tepatnya 24 jam. Baik waroeng pondok Bahari simpang Piere Tendean hingga waroeng kuliner di tempat kuliner Taher Square yang terletak pas di depan sungai Martapura kota Banjarmasin ini paparnya kepada wartawan post news tv.id


    Jadi kalau kita tidak menikmati makanan yang tersedia ditempat ini. Kurang rasanya kalau kita tamu manca negara tamu dari luar yang ingin menikmati masakan khas banjar ini di waroeng pondok Bahari ini.


    Ada dua tempat yang bisa di nikmati yaitu jalan simp Piere Tendean dan jalan Piere Tendean sendiri tepatnya berseberangan dengan patung bekantan ciri khas kota Banjarmasin ini. 


    Selamat dan sukses atas anniversarynya ' Waroeng Pondok Bahari ' ke 13 semoga semakin maju dan semakin jaya usahanya.post news tv.id melaporkan 


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan