• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Badan Pertanahan Nasional Kota Banjarmasin Serahkan 100 Sertifikat Warga

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, December 7, 2022, 21:25 WIB Last Updated 2022-12-07T14:25:26Z


    Banjarmasin
    , - Dalam rangka program PTSL yang di lakukan oleh Bapak Presiden beberapa waktu yang lalu. Dimana di adakan pertemuan secara vartual yang di langsungkan di Istana Negara Jakarta. 


    Dalam pertemuan virtuan ini dengan seluruh Indonesia Bapak Presiden Republik Indonesia memberikan sebanyak 1.500 juta sertifikat kepada seluruh rakyat Indonesia di 34 provinsi yang ada. 


    Salah satunya adalah provinsi Kalimantan Selatan yaitu kota Banjarmasin  yang di mana dalam diva tahun 2022 ada sebanyakn 7.350 sertifikat yang akan di serahkan kepada masyarakat yang menerimanya.


    Dalam pertemuan tersebut yang di lakukan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia secars vartual zoom dimana di hadiri oleh beberapa kepala badan pertanahan se Indonesia salah sstunya Kota Banjarmasin yang membagikan sertifikatnya pada saat itu. 


    Menurut keterangan. Kepala Badan Pertanahan kota Banjarmasin saat di temui oleh wartawan Post news di ruang kerjanya, 'Badan Peetsnahan Nasional Kota Banjarmasin pada hari itu menyerahkan 100 sertifikat dari total 7350 sertifikat welama tahun 2022 ini. Yang terbagi sudah ada 6515 sertifikat kadi sebelum akhir tahun 2022 ini sisa 835 sudah terbagikan nantinya. Jadi menunggu  ketentuan sari Pusat seberapa lagi sertifikat yang di anggarkan pada tahun 2023 itu masih belum tahu ungkap kepala Badan Pertanahan Nasional Kota Banjarmasin Yanuar kepada wartawan Post newstv.id


    Lalu ketika di tanya adakah kendala dalam  program ini. Dia menjawab tidak ada semua baik2 baik saja seadainya ada kendala ya kita selesaikan dulu sebelum penerbitan sertifikatnya karena kami tidak ingin terjadi permasalahan di kemudian hari.


    Jadi hingga awal Desember ini Badan Pertanahan Nasional Lota Banjarmasin sudah menyelesaikan hampir 90 % dari jumlah diva yang di terima. Semoga pada akhir tahun ini dapat terselesaikan semuanya sehingga masyarakat bisa nenikmati program PTSL dengan sepenuh hari atas apa yang di lakukan oleh Presiden  Republik Indonesai melalui Badan Pertanahan Nasional melalui maasing daersh Kabupaten Kota seIndonesia sehingga tercapailah masyarakat yang adil dan makmur ini atas kepemilikan hak nya atas tanah yang di tinggalinya. Post newstv.id melaporkan 


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan