• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Beri Kenyamanan Beribadah, Satgas Ops Lilin Nataru 2022 Pantau Rumah Ibadah Umat Nasrani

    Sunday, December 25, 2022, 14:16 WIB Last Updated 2022-12-25T07:16:51Z


    Merangin Jambi,-
    Minggu 25 Desember 2022,Sekira Pukul 09:10 wib, Satgas Ops lilin Nataru 2022 melaksanakan Patroli dan pemantauan rumah ibadah umat Nasrani di beberapa area di kelurahan pematang kandis dan rumah ibadah kristiani yang tertua di Merangin di sungai mas kelurahan pasar atas Bangko, wilayah hukum Polsek Bangko.


    Diantaranya rumah ibadah umat kristiani yang di kunjungi dan di pastikan Kamtibmas nya, berada di wilayah desa salam buku kecamatan Batang Masumai, Kegiatan Ibadah di laksanakan sesuai dengan yang di harapkan.


    Selanjutnya Pada kunjungan ini, satgas memberi motivasi pada personil satgas lilin 2022 yang melaksanakan PAM. Pelaksanaan pengamanan dari Satgas Ops lilin Gabungan dari Kodim 0420/Sarko dan Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi dilaksanakan dengan sesuai SOP Ops lilin.


    Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kabag Ops Polres Merangin Kompol. Agus Saleh. SH di lapangan laksanakan pengayoman pada warga yang melaksanakan Perayaan Natal dan Menekankan SOP maksimal pada personil PAM "satgas".


    Disamping melaksanakan Pengamanan, personil polres dan gabungan melakukan penggalangan berupa dialog humanis pada warga yang melaksanakan ibadah.


    Turut mendampingi Kabag Ops yakni Akp. Nursan Subagyo. Iptu. Irgazali.SE. Iptu. Agung Heru. W.S.sy.MM. sekira pukul 10:15 wib melanjutkan pemantauan ke Pos PAM II di Pasar Bawah Bangko.


    Rombongan satgas Ops lilin di pos PAM II di sambut Ka pospam II Ipda. Supranata. SH dan Danru I Ipda. Jasman beserta Personil Polres Merangin,kodim 0420/Sarko, Senkom, Media, Pol-pp serta perhubungan Merangin.


    Kabag Ops pada saat laksanakan koordinasi pada personil satgas di pos PAM II, laksanakan motivasi berupa,

    - Layani dengan baik dan harmonis pada Warga masyarakat yang membutuhkan layanan.

    - Lakukan pengecekan Buku Tamu

    - Menyampaikan pada personil satgas PAM agar tidak meninggalkan Pos dalam keadaan kosong.

    - Melayani dengan sepenuh hati setiap tamu

    - pemeriksaan Peralatan dan kesediaan saran p3k.


    Selanjutnya,sekira pukul 11:00 wib kunjungan dalam kota berakhir dengan penyampaian semangat pada personil kemanusiaan dalam rangka pengamanan dan kenyamanan pada warga yang melaksanakan Natal 2022 dan Tahun baru 2023. Ujar Kabag Ops. (Don)

    Komentar

    Tampilkan