• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    BREAKING NEWS: Syamsul Arifin, S.H Anggota DPRD Banyuwangi Fraksi PPP Apresiasi Trauma Healing Untuk Anak Korban Banjir

    Friday, December 9, 2022, 12:46 WIB Last Updated 2022-12-09T05:46:27Z


    Banyuwangi ~
    Syamsul Arifin, S.H anggota DPRD kabupaten Banyuwangi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) mengapresiasi kegiatan trauma healing pasca bencana bagi anak-anak korban bencana banjir bandang, di wilayah RT 04/ RW 07  dusun Krajan, desa Kalibaruwetan, kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur pada Jum'at pagi (09/12/2022), yang di lakukan oleh jajaran Polresta Banyuwangi. 



    Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk membantu memulihkan mental anak-anak terdampak banjir bandang di wilayah dusun Krajan desa Kalibaruwetan. Jangan sampai mereka mengalami stress dan depresi akibat bencana banjir yang terjadi.



    " Saya sangat mengapresiasi sekali apa yang dilakukan oleh jajaran Polresta Banyuwangi dan juga Polsek Kalibaru, yakni melakukan kegiatan Trauma Healing. Saya melihat melalui Via Telepon yang diunggah oleh warga setempat, terlihat dalam kegiatan tersebut anak-anak diajak untuk bermain, berdiskusi, dan sharing, terkait apa yang mereka inginkan di masa depan. Hal tersebut  dilakukan oleh jajaran Polresta Banyuwangi dalam hal ini, ibu-ibu Polwan untuk memfokuskan cita-cita dan memompa semangat belajar anak agar lebih giat lagi. Sekali lagi saya sangat mendukung dan sangat apresiasi sekali apa yang telah dilakukan jajaran Polresta Banyuwangi kepada para warga dan anak-anak korban banjir bandang, " kata Syamsul Arifin,S.H saat dihubungi oleh Post News TV via WhatsApp. [ MS ]

    Komentar

    Tampilkan