• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    BREAKING NEWS: Wao!!! Di Hari Ulang Tahunnya, Irsyad Khafin Al-Ghifari Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

    Postnewstv.co.id
    Sunday, December 4, 2022, 21:07 WIB Last Updated 2022-12-04T14:07:21Z


    Banyuwangi
    , - Anak salah satu Kader Partai Demokrat DPC kabupaten Banyuwangi, Irsyad Khafin Al-Ghifari didampingi ayah tercintanya melakukan santunan terhadap beberapa anak yatim piatu di kediamannya, tepatnya di RT 03/ RW 01, dusun Tegalgondo, desa Kajarharjo, kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, Minggu [ 04/12/2022 ] sekira pukul 15.00 Wib.


    Santunan tersebut merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahunnya yang ke-4 Tahun.


    "Santunan ini merupakan rasa syukur atas bertambahnya umur serta merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Dan acara ini bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun anak saya yang ke - 4 Tahun," terang  Moch Sholeh ayah Irsyad Khafin Al-Ghifari.


    Ia berharap, santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban anak-anak yatim piatu.


    Pada kesempatan yang sama, Irsyad Khafin Al-Ghifari dengan bahasanya yang tersendat-sendat, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ayahnya dan juga kepada neneknya yang selama ini merawatnya. 


    Masih kata Irsyad Khafin Al-Ghifari panggilan akrabnya sehari-hari, Khafin juga menyampaikan, bahwa dirinya selama ini hidup berdua sama ayahnya. " Saya bersama ayah, dan nenek," katanya.  


    Sementara itu menurut Moch Sholeh  kegiatan seperti ini akan kami lakukan setiap tahun. Ya semoga tahun depan anakku diberikan rejeki lagi bisa memberikan santunan lagi," pungkasnya.  [ Moch Taufan]

    Komentar

    Tampilkan