• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Jayapura Mohon Pamit dan Minta Maaf

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, December 13, 2022, 07:57 WIB Last Updated 2022-12-13T00:57:41Z


    Sentani
    , - Bupati Jayapura pamit meninggalkan tempat kerjanya selama 10 tahun terkahir, Matius yang di dampingi istrinya Ny Magdalena luturmas tampak berkaca - kaca saat menyalami pejabat. 


    Doa bersama dan pelepasan purna tugas di hadiri unsur muspida Jayapura, Staf Ahli Bupati, para Asisten dan kepala OPD para kabag setda Kab. Jayapura dan para Camat serta tamu undangan hadir juga masyarakat Jayapura di gunung merah Sentani. Senin, 12/12/2022.


    Dalam sambutannya, Matius,  menyampaikan terimakasih kepada seluruh ASN yang mana telah bersama-sama selama menjadi orang nomor satu di kabupaten Jayapura. 


    Banyak sekali yang telah kita lakukan bersama dan begitu juga masih banyak yang belum saya lakukan untuk itu secara pribadi saya dengan tulus menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. "tuturnya.


    Bila selama kepemimpinan saya banyak salah sekiranya mohon untuk di maafkan dan apa bila ada yang belum saya lakukan maka tolong di sampaikan kepada pengganti jika itu perlu untuk di lakukan maka lakukanlah. 


    Kita telah bersama-sama selama 10 tahun dan hari ini menjadi momennya untuk kita berpisah, ada masa untuk semua ini dan akan ada juga masa bagi yang lain di tempat ini dengan jabatan yang pernah saya rasakan.


    Pesan saya lakukan yang terbaik untuk daerah kita tercinta Jayapura adalah rumah bersama. 


    Kepada seluruh masyarakat kabupaten Jayapura saya dan Giri mohon pamit diri.


    Sementara itu Giri Wijayatoro, mantan Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga kepada seluruh masyarakat yang di mana selama 5 tahun mendampingi bapak Matius,  banyak hal yang telah saya pelajari. 


    Kepada seluruh ASN terimakasih banyak atas kerja sama selama ini dan bila ada hal - hal yang kurang berkenan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya mohon di maafkan. 


    Kabupaten Jayapura yang kita cintai ini sekiranya besok akan di pimpin oleh seorang kepala daerah yang baik dan bisa melaksanakan apa yang belum kami lakukan agar ke depan lebih baik lagi. " ungkap Giri. 


    Sebagaimana yang di sampaikan dari awal bahwa tak ada gading yang tak retak dan terimakasih untuk kerjasamany akhirnya kami berdua mohon pamit. 


    Penulis : ST

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan