• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Oku Timur Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin

    Thursday, December 22, 2022, 12:57 WIB Last Updated 2022-12-22T05:57:59Z


    Oku Timur, Sumsel -
    Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin hadiri pelaksanaan apel gelar pasukan yang melibatkan personil Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Damkar, Dinas Kesehatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dalam Rangka Operasi Lilin Musi Tahun 2022, Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023. Kamis, 22 Desember 2022.



    Kegiatan yang diselenggarakan di Halaman Polres OKU Timur ini turut dihadiri Kapolres OKU Timur AKBP. Nuryono, S.H., S.I.K., M.M., Danyon C Brimob AKBP. Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H., Dandim 0403 OKU yang diwakili oleh Pabung OKU Timur Mayor Inf. Sariyo.



    Kapolres OKU Timur AKBP. Nuryono, S.H., S.I.K., M.M. selaku inspektur upacara membacakan amanat dari Kapolri.



    Sebelum membacakan amanat Kapolri, Kapolres bersama Bupati Enos beserta Forkopimda+ dan Kepala OPD mengecek kesiapan pasukan untuk pengamanan operasi lilin tahun 2022 ini.



    Dalam amanatnya, Kapolri mengatakan bahwa apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir persiapan personil maupun sarana dan prasarana, "Dengan demikian diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi sehingga perayaan Nataru mampu berjalan dengan kondusif." Ungkap Kapolri dalam amanatnya.



    Kapolri berpesan kepada seluruh personil pengamanan untuk menjadikan pengamanan Nataru sebagai sebuah kebanggaan, "Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing-masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langjah prediktif serta deteksi dini." Jelasnya.



    Diketahui, Operasi Lilin Musi Tahun 2022 dalam Rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 akan diselenggarakan selama 11 hari, mulai tanggal 23 Desember 2022 hingga 02 Januari 2023.



    Di Kabupaten OKU Timur sendiri akan didirikan sebanyak 4 pos, dimana terdiri dari 2 pos pelayanan yang terletak di Pasar Martapura dan Gumawang serta 2 pos PAM yang terletak di Minang Baru dan Perbatasan dengan Provinsi Lampung.




    Pewarta : (ADS)

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan