• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ciptakan Empat Lawang Indah, Camat Dampingi Lurah Bersihkan Rumput Sepanjang Trotoar

    Monday, December 12, 2022, 09:01 WIB Last Updated 2022-12-12T02:01:38Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Mengindahkan keinginan Sekda Empat Lawang agar wilayah di sepanjang jalan dari rumah dinas Bupati Empat Lawang sampai ke simpang jalan Pensiunan bebas dari tumbuhnya rumput di median jalan maupun trotoal. Untuk di median jalan sudah dibersihkan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Empat Lawang. Camat Tebing Tinggi didampingi oleh Lurah Kupang, Seklur Pasar dan beberapa RW/RT melaksanakan pembersihan rumput yang tumbuh di sepanjang trotoar maupun depan toko-toko. Senin (12/12/2022)



    Selain itu Noperman Subhi camat Tebing Tinggi langsung berdialog dengan pemilik toko agar bisa menjaga keindahan kota Tebing Tinggi, salah satunya dengan membantu membersihkan rumput-rumput yang ada didepan trotoar toko masing-masing. Merekapun sepakat untuk itu. Mengutip apa yang disampaikan Sekda Empat Lawang camat Tebing Tinggi menyampaikan, "Tebing Tinggi merupakan wajahnya Empat Lawang, jadi harus dijaga kebersihan dan keindahannya." Mulyadi mewakili  RW/RT se kelurahan Pasar pun sepakat akan menyukseskan dan mewujudkan Empat Lawang MADANI, terutama unsur Indahnya. 



    DLH ikut serta bersama-sama dengan menyiapkan mobil pengangkut sampah dan beberapa petugas kebersihan. "Lurah Pasar dan Kupang beberapa waktu kedepan dapat mengecek para pemilik toko ikut berpartisipasi menjaga trotoar dari rumput liar." tegas Noperman Subhi. 



    Selain itu Camat Tebing Tinggi lurah yang lainnya memantau kebersihan diwilayahnya masing-masing seperti selokan atau saluran air jangan sampai tersumbat. Sampah jangan berserakan kemana-mana.



    Pewarta : Gusman/Andri.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan