• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ciptakan Pemimpin Handal, BKPSDM Empat Lawang Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

    Saturday, December 24, 2022, 15:44 WIB Last Updated 2022-12-24T08:44:20Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melalui Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD ) penyelenggara melakukan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, dengan menyelenggarakan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.b, (Kepala Dinas, Kepala Badan dan Staf Ahli) secara terbuka dan kompetitif .



    Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad,S.Si,. S.H,. M.M,.M.H Didampingi Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri Denin,AP,.MM melalui Kepala BKPSDM Soleha Apriani,SE,MM dalam kesempatan nya mengatakan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan berdasarkan UU No 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Menteri PAN RB  Nomor 15 Tahun 2019 dan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil Sabtu 24/12/2022.



    "Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini dapat diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil yang telah memenuhi persyaratan yang ditentukan,' ucap Kepala BKPSDM Soleha Apriani.



    Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang juga menjelaskan ada 4 (empat) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang akan diisi melalui seleksi terbuka ini yaitu : Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pertanian dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.



    Pengumuman Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilakukan mulai tanggal 07 Desember – 13 Desember 2022 untuk penerimaan berkas lamaran, selanjutnya diumumkan hasil seleksi administrasi dimana terdapat 10 (sepuluh) orang pendaftar/peserta seleksi. 



    Kemudian Para peserta seleksi yang dinyatakan lulus administrasi mengikuti uji kompetensi/assessment yang diselenggarakan di Assessment Center PT Bukit Asam tbk, pada tanggal 15 – 16 Desember 2022 dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para peserta seleksi di RSUD Kabupaten Empat Lawang pada tanggal 20 Desember 2022 yang kemudian dilanjutkan tahapan selanjutnya para dimana peserta seleksi direncanakan akan mengikuti pemaparan Karya Tulis dan Wawancara pada tanggal 29 – 30 desember 2022 di Palembang.



    "Setelah semua tahapan seleksi selesai dilakukan Panitia Seleksi akan menyampaikan laporan dari hasil pelaksanaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama kepada Pejabat pembina Kepegawaian dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)," Pungkas Kepala BKPSDM Soleha Apriani.



    Berikut Susunan Kedudukan dan Keanggotaan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama:

    I. Ketua

    : Pauzan Khoiri, A.P., M.M / Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang.


    II. Sekretaris : Prof. Ir. Zainuddin Nawawi, Ph.D / Akademisi.


    III. Anggota : Dr. Febrian, SH., M.S / Akademisi

    Drs. H. Akisropi Ayub, SH, M.Si / Profesional

    Soleha Apriani, SE., MM / Kepala BKPSDM



    Pewarta : Belly Steven/Sandri,SE.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan