• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Cuaca Buruk Dalam Libur Natal dan Tahun Baru,Pantai Anyer Kabupaten Serang Tetap Dipadati Pengunjung

    Postnewstv.co.id
    Sunday, December 25, 2022, 17:23 WIB Last Updated 2022-12-25T10:23:55Z


    Cilegon
    , - Sejak beberapa hari yang lalu sebelum Hari Natal cuaca disekitar pantai Anyer Kabupaten Serang dan sekitarnya termasuk buruk,hampir setiap hari diguyur hujan deras bahkan dipesisir pantai dilanda ombak besar hingga air laut mencapai daratan dan bahkan masuk ke pemukiman.


    Namun bagi para wisatawan hatvtersebut tidak menyurutkan niatan untuk mengunjungi Pantai Anyer yang sudah cukup terkenal di Indonesia walaupun keadaan cuaca yang tidak bersahabat.


    Seperti yang dipaparkan Suryadi asal Bekasi bahwa jauh jauh hari sudah berniat untuk berlibur ke pantai Anyer.


    "Dari sebelum anak libur semester di sekolahnya,kami sekeluarga sudah berniat akan liburan ke pantai anyer,tapi kan waktu itu belum tau kalau cuaca disini akan buruk"ujar Suryadi,Minggu 25/12/2022.


    "Dijalan kami tidak terjebak macet,macet hanya saat memasuki wilayah Anyer,kita tidak melalui Cilegon kota tapi kita melalui jalur lingkar Cilegon Anyer,dan macet dipenghujung jalur lingkar hingga pantai Anyer ini"imbuhnya.


    Salah seorang Petugas Kepolisian mengatakan pihaknya siap siaga dalam pengamanan agar para pengunjung merasa aman dan nyaman.


    "Kami dari Kepolisian selalu siap siaga dalam pengamanan agar para pengunjung pantai Anyer merasa aman dan nyaman,kita kerja bareng dengan instansi pemerintah baik itu Kabupaten Serang maupun dari Kota Cilegon,pihak Kepolisian juga banyak yang dari Polres Cilegon bersiap siaga disini"papar Briptu Sulaeman Anggota Polsek Anyer.


    "Selama bertugas dan melaksanakan penjagaan  kami di pantai Anyer ini,tidak ada insiden yang berarti yang merugikan pengunjung,jadi semua aman terkendali"katanya.


    Dari pantauan wartawan dilapangan mendapatkan kepadatan para wisatawan lokal di Pantai Anyer ini didominasi oleh para pengunjung dari luar Banten,seperti Jakarta,Bekasi,Bogor juga dari Bandung.


    Penulis : F.G

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan