• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dalam Rangka Menjelang Hari Jadi Barito Kuala Ke 63 Pemerintah Kabupaten Lakukan Jumpa Pers

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, December 28, 2022, 22:07 WIB Last Updated 2022-12-28T15:09:21Z

    Penjabat Bupati Barito Kuala Marabahan hari ini melangsungkan jumpa Pers kepada wartawan dan SKPD mengenai pembangunan di tahun 2022 sebelum melangsungkan serimonial hari jadi ke 63 nanti

    Marabahan
    , - Menjelang memperingati hari jadi Kabupaten Barito Kuala Marabahan ini yang pada tanggal 4 Januari 2023 nanti genap berusia ke 63. 


    Yang mana sebelum melaksanakan acara serimonial yang akan berlangsung nanti terlebih dahulu agenda rutinnya yang setiap tahunnya untuk merayakan hari jadinya setiap tahun terlebih dahulu memaparkan kegiatan pembangunan yang di lakukan selama tahun sebelumnya.


    Pada kesempatan yang setelah di paparkan penjabat Bupati Barito Kuala Marabahan ini dalam jumpa pers setiap tahun nya kepada seluruh jajaran rekan media cetak, media elektronik dan media online ini, berlangsung hari ini di aula kantor Bupati Barito Kuala Marabahan ini.


    Seperti halnya yang di berikan kesempatan untuk bertanya kepada seluruh SKPD jajaran Barito Kuala ini antara lain.


    Masalah kesehatan yang menurut data di lapangan mengalami kenaikan dari salah satu penyakit menular  ini.


    Akhirnya SKPD kesehatan menjawab dan Menjelaskan memang mengalami kenaikan karena ini akibat tidak adanya penangan selama musim covid 19 yang lalu.


    Kemudian pertanyaan selanjutnya mengenai infrastruktur dan penerangan jalan.


    SKPD dari  penanganan infrastruktur berjanji akan menanggulangi infrastruktur yang mengalami kendala untuk perbaikan dan penerangan jalan di wilayah yang mengalami perlu adanya pembangunan kedepannya ungkap kepala SKPDnya.


    Selama tahun 2022 ini banyak penghargaan dan pembangunan yang bisa menonjol di hadapan masyarakat yang seperti di paparkan oleh Penjabat Bupati Barito Kuala dalam jumpa persnya hari ini. Post newstv .id melaporkan.


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan