• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ditinggal Pergi Kerja Ke Pulau Dewata, Sebuah Rumah Milik Warga di Kalibaru wetan Rusak Tertimpa Pohon Randu

    Postnewstv.co.id
    Friday, December 23, 2022, 12:43 WIB Last Updated 2022-12-23T05:43:30Z


    Banyuwangi
    , - Dikarenaan hujan serta angin, sebuah rumah milik seorang dusun Tegalpakis RT 01 RW 04 , desa Kalibaruwetan, kecamatan Kalibaru kabupaten Banyuwangi Jawa timur  rusak ringan tertimpa pohon randu.


    Dari informasi yang diterima Post News TV Banyuwangi, kejadian tersebut terjadi Juma'at pagi (23/12/2022) sekitar pukul 09.29 WIB. Dan pemilik rumah tersebut tidak berada di dalam rumahnya, karena bekerja ke pulau Dewata Bali.


    Dan diketahui, seorang warga pemilik rumah tersebut bernama Sukarman  warga RT 01/RW 04, dusun Tegalpakis, desa Kalibaruwetan, kecamatan Kalbaru, kabupaten Banyuwangi.


    Menerima laporan, Anggota BPBD  Kabupaten Banyuwangi yang pagi tadi piket di POS PAM Nataru Kalibaru, Ade menyampaikan, bahwa rumah yang tertimpa pohon randu itu disebabkan oleh hujan disertai angin.


    "Tapi untungnya, saat kejadian pemilik rumah tidak ada di rumahnya dan sedang berada di Bali" ujar Ade saat ditemui dilokasi, Juma'at ( 23/12/2022) sekira pukul  10.26 Wib.


    Menurut Ia, akibat tertimpa pohon randu kerugian yang dialami oleh pemilik rumah ditaksir kurang lebih sekitar Rp 1juta.


    Sementara dilokasi terpantau, dalam evakuasi pohon tumbang tersebut juga dihadiri oleh AB-BPBD-JATIM, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan relawan BPBD kabupaten Banyuwangi. 


    (MS)

    Komentar

    Tampilkan