• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Doa Bersama Untuk Banua' Dalam Rangka Pisah Sambut 2022 Ke 2023

    Postnewstv.co.id
    Sunday, January 1, 2023, 07:40 WIB Last Updated 2023-01-01T00:40:45Z


    Banjarmasin
    , - Dalam rangka pisah sambut tahun 2022 menuju tahun 2023 yang sebentar lagi datang dan selamat jalan 2022 yang juga sebentar lagi meninggalkan kita.


    Maka dengan ini seluruh insan penyanyi dangdut merayakan pergantian  dengan ,' Doa Bersama Untuk Banua ' yang di selenggarakan oleh New Surya Arina dan musisi dari luar Kalimantan Selatan ini.


    Hal ini di ungkapkan ketua acara ini Bang Din Jaya, bahwa malam ini kita mengadakan syukuran atas selamat datangnya tahun baru 2023 dan selamat jalan kepada tahun 2022 yang sebentar lagi akan meninggalkan. Tentunya kita berdoa bersama atas keberkahan dan keselamatan untuk banua kita Kalimantan  Selatan ini. Semoga dapat lindungan dari Allah SWA dan mendapatkan keberkahan dari Nya untuk kita semua dan banua kita ini.


    Tentu setelah apa yang terjadi selama ini baru tahun ini kita bisa melaksanakan pergantian tahun, yang mana sebelumnya kita tidak bisa dikarenakan musibah yang melanda negara kita yaitu adanya bencana covid 19 tentunya. Maka dengan harapan di tahun ini kita bisa menjalankan dengan penuh doa atas upaya kita dalam membangun Banua kita ini tentunya. ungkap bang Din Jaya  kepada wartawan Post News Tv.id


    Selamat jalan 2022 selamat datang 2023 semoga dengan datangnya tahun 2023  ini menjadi harapan baru bagi kita semua.


    Penulis: Gatot Noor Saputra

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan