• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    DPD- DPC Partai Amanat Nasional ( PAN ) Gelar Acara Leadership Training Kota Banjarmasin

    Postnewstv.co.id
    Saturday, December 24, 2022, 16:47 WIB Last Updated 2022-12-24T09:47:42Z


    Tanah Laut
    , - Acara  yang di gelar oleh Partai Amanat Nasional Dewan Pimpinan Daeran (DPD) serta Dewan Pimpinan Cabang Kota Banjarmasin yang berlangsung hari ini Sabtu 24 Desember 2022 di kabupaten Tanah laut Taman Kota Permana ini di gelar acaranya Pamily Gathering yang bertema ' Milineal PAN Pasti Ada HaraPAN ini yang mana di hadiri oleh seluruh kader baik Pengurus Dewan Perwakilan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Se Kota Banjarmasin ini. 


    Dalam Acara ini Ketua Dewan Perwakilan Daerah Faisal Mengatakan,' Bedadapatan sambil bersilaturahmi dengan keakraban antara seluruh kader PAN di tahun 2022 ini untuk menuju tahun 2024 nanti. Di harapkan ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional ini di tahun 2024 dapat menduduki kursi nomor satu Di Kota Banjarmasin ini. 


    Ini sudah terbukti dengan adanya anggota legislatif yang pada tahun 2019 sampai dengan 2024 sudah memiliki anggota legeslatis terbanyak, sehingga di tahun 2024 nanti anggota legislatif dapat dimpertahan dengan minimal satu Dapil mendapat 3 sampai 4 Kursi nantinya sehingga Partai Amanat Nasional bisa menduduki kursi nomor satu di Kota Banjarmasin ini. Selain itu acara juga sebagai mempererat persatuan, tantangan dan mempertahankan kemenangan pada 2024 nanti ungkapnya


    Dalam rangka acara gathering Partai Amanat Nasional ini ada sekita 3 sampai 4 buah bus yang berangkat kesana menuju taman kota Permana kabupaten Tanah Laut ini, dengan jumlah kurang lebih 200 orang yang berhadir di tambah pengurus dari DPD dan DPC se kota Banjarmasin.


    Jadi tentunya dengan harapan gelaran ini Partai Amanat Nasional bisa menduduki suara terbanyak untuk legeslatif nantinya. Postnewstv.id melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan