• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    DPRD Empat Lawang Hidayat Muhammad Dapil 3 Laksanakan Reses Tahap 3

    Thursday, December 1, 2022, 23:54 WIB Last Updated 2022-12-01T16:54:07Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Hidayat Muhamad Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang Praksi Partai Demokrat Dapil 3 lakukan kegiatan di ahir tahun reses tahap 3 guna menyerap aspirasi dari masyarakat yang ada di dapil 3, dengan cara terjun langsung ke daerah pemilihan 3 Kecamatan Pendopo Induk, Pendopo Barat dan Sikap Dalam, pelaksanaan reses  berjalan baik dan lancar. 



    Adapun kegiatan yang di kunjungi pada hari ini yaitu Desa Karang Caya, Kecamatan Pendopo Barat dalam pertemuan tersebut ''Hidayat Muhammad anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang dari Praksi Partai Demokrat menyampaikan program pemerintah yang sudah direalisasikan dan keberhasilan pemerintah dalam membangun daerah dan keberhasilan mengendalikan covid 19  saat ini.



    Syukur alhadulillah kita sampai saat ini Covid 19, sudah tidak lagi menjadi perbincangan dan wabah yang mematikan tersebut. Kita semua sampai saat ini masih sehat Bapak dan Ibu masih dalam segar bugar semua, kita bersyukur kepada Allah yang maha kuasa masih memberikan kesempatan kepada kita semua.


    Banyak saudara-saudari kita yang mendahului kita karena terjangkit wabah penyakit covid 19, semoga masa pandemi ini segera berahir dan tidak terulang lagi agar Pemerintah dapat lebih maksimal merealisasikan usulan usulan pembangunan di Kabupaten Empat Lawang" Ucapnya.



    Dengan adanya musyawarah dan dialog bersama-sama kita sampaikan berupa usulan dari masyarakat melalui Reses dari anggota DPRD Praksi Partai Demokrat wilayah Pemilihan dapil 3, kabupaten Empat Lawang hari ini beberapa desa menyampaikan berbagai usulan yang disampaikan oleh peserta yang hadir, insyaallah akan kita perjuangkan seperti usulan - usulan sebelumnya yang kita penuhi.



    seperti yang di usulkan oleh Beberapa perwakilan desa tentang kebutuhan warga, pembangunan imprasetruktur desa ''usulan tembok penahan di Desa Linge, Desa Karang Caya, Desa Tanjung Raya dan Desa Padang Bindu. Selain dari tembok penahan juga di musyawarahkan tentang pengusulan Gorong-gorong, Desa Air Kandis.



     ''Sebagaimana penghubung untuk akses pertanian yang dapat memberikan keamanan kenyamanan dan kelancaran untuk masyarakat beraktivitas seperti pembangunan - pembangunan jembatan gantung Desa Muara Lintang Baru, Desa Kungkilan dan Desa Rantau Dodor.



    Kemudian, di tengah - tengah perkampungan masih banyak pasilitas pembangunan di dalam desa yang perlu di perhatikan dari pihak pemerintah,  terlihat sepeleh namun hal satu ini juga sangat di butuhkan masyarakat demi menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan,  bukan hanya indah dan rapi namun hal ini sangat di butuhkan pembagunan Siring atau spal di Desa Air Kandis,  Desa Tebat Payang dan Desa Karang Caya. 



    Di sampaikan juga kepada bapak Dewan Hidayat Muhammad, untuk memecahkan kesunyian juga di sampaikan sebuah usulan dari beberapa perwakilan desa, kiranya untuk tahun 2023 mendatang pasilitas desa tak kalah penting di prioritaskan pembangunan jalan setapak untuk masyarakat, umumnya untuk memperlancar warga melakukan aktivitas pengguna motor dan pejalan kaki, yang sebelumnya banyak lumpur juga becek sehingga kenyamanan warga untuk melakukan akses apapun. 



    Sehingga usulan ini juga diharapkan dapat terealisasi nantinya,  pembangunan jalan setapak rapat beton di Desa  Tanjung Raya, Desa Karang Caya, Desa Padang Bindu, Rantau Dodor dan Desa Air Kandis, jalan lingkar Desa Tebat Payang. 



    Beberapa warga mengusulkan infrastruktur pembangunan desa telah di terima dan di tampung oleh anggota DPRD Empat Lawang pemilihan dapil 3, dan dilakukan reses yang ketiga 3. Semua keluhan dan usulan masyarakat telah di serap dan di tampung oleh wakil rakyat DPRD kabupaten Empat Lawang hususnya di dapil tiga 3 Kecamatan Pendopo, Pendopo Barat dan kecamatan Sikap Dalam. 



    Pewarta : Sandri,SE.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan