• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    DPRD Muara Enim Setujui Raperda APBD Tahun 2022

    Thursday, December 15, 2022, 21:40 WIB Last Updated 2022-12-15T14:40:39Z


    Muara Enim, Sumsel -
    DPRD setujui Raperda APBD Tahun 2023 Rencana peraturan Daerah anggaran pendapatan dan belanja daerah.(ReperdaAPBD) Kabupaten Muara Enim Tahun Anggaran (TA) 2023 yang direalisasikan dengan penandatanganan berita acara oleh Legislatif dan Eksekutif setelah mendengarkan kata setuju oleh seluruh Anggota DPRD Muara Enim, dihadapan (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan saat Disampaikan pendapat akhirnya terhadap RAPBD Kab. Muara Enim TA 2023,dalam Rapat Paripurna DPRD Kab. Muara Enim XXIV di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan. (15/12/2022)



    “Kami (Pemkab. Muara Enim) ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten (Kab.) Muara Enim yang terhormat karena telah menerima dan menyetujui.



    Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (Raperda APBD ) Kab. Muara Enim Tahun Anggaran (TA) 2023 yang direalisasikan dengan penandatanganan berita acara oleh Legislatif dan Eksekutif setelah mendengarkan kata setuju oleh seluruh Anggota Dewan yang terhormat,”ucap Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan saat menyampaikan pendapat akhirnya terhadap RAPBD Kab. Muara Enim TA 2023 setelah mendengarkan Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan dari Komisi-komisi DPRD Kab. Muara Enim terhadap Raperda APBD  Kab. Muara Enim TA 2023.



    Dalam rapat Paripurna XXIV DPRD Kabupaten Muara Enim yang dipimpin secara langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki siang itu, Pj. Bupati menyadari bahwa persetujuan tersebut tidaklah mudah untuk dinyatakan mengingat sejak diserahkannya Raperda tentang APBD TA 2023.



    sampai dengan hari ini tanggal 15 Desember 2022 seluruh Anggota Dewan telah mencermati dan mengkaji serta mencurahkan perhatian, pemikiran yang mendalam terhadap Raperda tentang APBD TA 2022 ini. Untuk itu, sekali lagi kami ucapkan terima kasih, ungkap Pj Bupati.



    Pj. Bupati Muara Enim yang hadir bersama Pj Sekretaris Daerah, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para Kepala Perangkat Daerah dan seluruh Kabag Setda juga mengatakan bahwa sebelum ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda)  APBD TA 2023, selanjutnya akan segera diserahkan kepada Gubernur Sumatera Selatan untuk segera dievaluasi.

     

    ( Team )

    Komentar

    Tampilkan