• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Giat Kapolsek Tabir Selatan Bersama Kepala Dusun dan Tim Keluarga Jum'at Berkah Berikan Bantuan

    Friday, December 2, 2022, 22:16 WIB Last Updated 2022-12-02T16:05:07Z


    Merangin,-
    Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fajar Nugroho bersama Kepala Dusun dan Tim keluarga Jum'at berkah kembali menunjukkan Bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Tabir Selatan.


    Pada kesempatan kali ini Kapolsek bersama dengan kepala dusun dan tim keluarga Jum'at berkah memberikan bantuan berupa Kursi Roda, bahan pokok serta memberikan uang untuk membantu biaya berobat, bantuan ini diberikan kepada ibu Susianti yang mengalami sakit stroke kaki sebelah kanan yang membuat beliau tidak bisa beraktifitas dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.


    Ibu Susianti yang saat ini berusia (53) tahun, alamat Desa Bungo Antoi Rt 26, jalan Srikandi, kecamatan Tabir Selatan yang berstatus janda ini dulunya merupakan penjual jamu keliling dengan penghasilan yang pas-pasan dan memiliki tanggung jawab terhadap tiga orang anaknya. Jumat (2/12/22)


    Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fajar Nugroho mengatakan bahwa akan selalu melakukan kegiatan Jumat berkah ini, karena secara tidak langsung bisa meringankan beban hidup oleh warga penerima bantuan tersebut.


    "Jangan pandang dari berapa banyak jumlah atau bantuan yang kami berikan, tapi setidaknya bantuan ini bisa mengurangi beban mereka yang membutuhkannya semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk warga masyarakat"jelas Kapolsek. (Don)

    Komentar

    Tampilkan