• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Giat Monitor Sertifikasi di empat Desa Wilayah Kecamatan Belitang Madang Raya

    Postnewstv.co.id
    Saturday, December 17, 2022, 13:31 WIB Last Updated 2022-12-17T06:31:47Z


    Oku Timur
    , - Dalam hal ini kabupaten Oku Timur melalui kecamatan Belitang Madang Raya melaksanakan monitor sertifikasi dana desa tahap lll tahun 2022 di beberapa desa, di antara nya desa Yosowinangun nama kepala desa Eko Sutiono, desa marga cinta nama kepala desa Supriyadin SPDI, desa karang Binangun ll nama kepala desa Sriyanah Am. Kep, desa karang Binangun nama kepala desa Tamrin Adriansyah S. Kom.


    Kegiatan di hadiri langsung oleh camat Belitang Madang Raya melalui sekertaris kecamatan BMR Ramadan Agustin S. Sos, kasi PMD kecamatan BMR bapak Soleh, tiem pendamping desa PD / PLD, Babinsa desa karang Binangun ll dan desa karang Binangun Serka Sitopu, Babinsa desa Yosowinangun dan desa Margacinta Koptu Sukekno, bhabinkabtimas Briptu marlionson, kepala desa masing - masing desa, unsur perangkat desa yang mewakili desa masing - masing. Jum'at, 16/12/2022.

     


    Perjuangan tim dengan cuaca yang terik di siang hari tidak menyurutkan rombongan dalam melaksanakan tugas Untuk datang ke desa-desa yang sudah menjadi jadwal hari ini, desa Yosowinangun ada dua tempat lokasi yang di sertifikasi, desa Margacinta ada tiga titik yang di sertifikasi, desa Karang Binagun ll ada tiga titik, desa Karang Binagun ada dua titik,  semua kegiatan berjalan dengan lancar dan aman sampai dengan selesai.


    Dalam perjalanan kegiatan hari ini di akhir kegiatan tepatnya di desa Karang Binangun sekaligus mengadakan sambutan kepada kasi PMD kecamatan Belitang Madang Raya yang baru yaitu bapak Soleh di kantor desa Karang Binangun.


    Tamrin Adriansyah S. Kom berkata dalam sambutannya" selamat datang di kecamatan BMR, desa karang Binangun dan semoga kedepannya dapat menjalin sinergi yang baik ",. Tutup Tamrin 


    Penulis: ADS

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan