• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    GPDI SION Homfolo Merayakan Natal Bersama Janda, Duda dan Yatim Piatu

    Postnewstv.co.id
    Saturday, December 24, 2022, 08:20 WIB Last Updated 2022-12-24T01:22:15Z

    Sentani, - Momentum Perayaan Natal di manfaatkan oleh berbagai denominasi gereja, Degan program kerja dari masing-masing jemaat agar suasana Natal yang membawa Damai di rasakan juga oleh semua Manusia. 


    Gereja Pantekosta Di Indonesia ( GPDI) Sion Homfolo dalam Ibadah Natalnya Mengundang seluruh Janda, Duda dan anak - anak Yatim Piatu masyarakat Homfolo Distrik Ebungfauw Kabupaten Jayapura pada hari Jumat, 23/12/2022.


    Gembala, Pdt. Derek Tokoro, selaku ketua Jemaat ketika menyampaika kepada media di sela - sela acara Natal, Kegiatan Natal bersama Janda, Duda dan anak-anak yatim piatu di masyarakat kami ini merupakan program kerja jemaat untuk setiap tahun dan kali ini yang ke 4 kami rayakan. " tuturnya. 


    Menurut kami makna Natal sesungguhnya membawa kedamaian kepada kita umatNya oleh sebab itu mereka ini merupakan bagian dari kami yang tak terpisahkan sehingga pada kesempatan ini kami khusus kan pada mereka. 


    Lewat Thema Natal secara Nasional, Maka Pulang lah mereka Melalui Jalan Lain, itu sebabnya kami harus melakukan Natal degan orang - orang spesial yang sangat berharga bagi kami jemaat Sion Homfolo. " katanya. 


    Sesuai degan program kerja maka seluruh jemaat berpartisipasi dan semua acara ini menjadi tanggungjawab jemaat sehingga tidak membebani mereka dan kehadirannya adalah suatu kehormatan bagi kami jemaat dan kedepannya hal ini sudah menjadi prioritas dalam program jemaat. 


    Sementara itu ketua Panitia Natal jemaat Sion kampung Homfolo, Benyamin Pepuho,S.Pd. Tahun ini Gereja Pantekosta Di Indonesia jemaat Sion Homfolo bersyukur karna setahun kami semua dalam Perlindungan Tuhan dan sebagai Ungkapan Rasa Syukur kami undang para Janda, Duda dan anak yatim piatu untuk bersama merayakan Natal agar kedamaian di hati kita juga  rasakan mereka. 


    Seperti kata bapak Gembal Jemaat, saya selaku ketua panitia pembangunan Gedung Gereja merasakan benar bahwa sejak pembangunan gereja kami ini juga berkat andil mereka sekalipun ada kekurangan dalam kehidupannya tetapi kesetiaan dan kebersamaan itulah yang membuat  kali harus rayakan Natal bersama keluarga dan juga orang yang berharga bagi kami. 


    Ketua panitia sekaligus ketua Pembangunan gedung Gereja , ini sudah mencapai 70 persen berkat bantuan dari pemerintah, Gereja, bahkan jemaat dan lebih terutama merek yang hari ini kami spesialkan dalam undangan. "kata Pepuho.


    Kedepan sesuai dengan program kerja jemaat akan ada beberapa kegiatan terutama untuk pembangunan dan tidak menutup kemungkinan juga ada beberapa hal penting lagi. 


    Salah satu tokoh pemuda kampung Homfolo  Syerif Tokoro, S. PAK. yang hadir sekaligus sebagai pewarta dalam Ibadah Perayaan Natal , Mengajak kepada Jemaat untuk terus merangkul agar tumbuh dalam Iman Kristiani. 


    Thema Nasional Natal Tahun ini merupakan luar biasa, karena iman kita di uji apakah kesetiaan kita kepada Sang Pencipta dan sesama kita telah kita lakukan sesuai dengan jalan kita.


    Hari ini para duta - duta mendapat kesempatan hadir di dalam Jemaat sehingga nuansa Natal menjadi bermakna. " ajaknya. 


    Mari terus berbuat kebaikan dan harus pula menjadi contoh agar teladan kita jejak kita di ikuti penerus sebab apa yang kita tabur itu pula yang kita tuai, akhirnya seluruh jemaat GPDI SION Kampung Homfolo mengucapkan Selamat Merayakan Natal Dan selamat menyambut Tahun Baru. 


    Penulis : ST

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan