• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gubernur H Sahbirin Noor Membuka Musyawarah Daerah Ke XII Badan Pembudayaan Kejuangan 45 ( DHD 45 ) Provinsi Kalimantan Selatan

    Postnewstv.co.id
    Monday, December 26, 2022, 18:58 WIB Last Updated 2022-12-26T11:58:39Z


    Banjarmasin
    , - Musyawarah daerah ke XII Badan Pembudayaan Kejuangan 45 ( DHD 45) yang akan berlangsung di Banjarmasin dari tanggal 26 sampai dengan 27 Desember 2022 mendatang di ikuti oleh seluruh pengurus pimpinan DHC 45 se Kalimantan Selatan bertempat di hotel Best Western Banjarmasin Kalimantan Selatan ini. 


    Dalam Musyawarah Daerah ke XII yang mana akan di hadiri oleh Ketua DHN 45 Pusat nanti pada siang ini telah di buka terlebih dahulu sebelum ketua umum  pusat berhadir di tanah bumi lambung Mangkurat ini karena ketua DHD 45 akan menghadiri acara kegiatan lain di Jakarta nanti.

    Namun hal ini tidak membuat suasana sepi sambil menunggu kedatangan Ketua Umum DHD 45 ke Tanah Bumi Lambung Mangkurat ini seluruh peserta Musyarawah sudah memenuhi ruangan agenda musyawarah ini dari 13 Kota dan kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan. 


    Guburnur Kalimantan Selatan secars simbolis membuka dan sekaligus mukul gong di tandanya acara musyawarah daerah ke XII ini resmi buka.


    Adapun dalam wawancara ketua pelaksana acara musyawarah DHD 45 H Zulpadli kepada wartawan mengatakan, ' ini merupakan agenda musyawarah DHD 45 nanti untuk menentukan pemiliham ketua yang  mana masa bakti jabatannya berakhir di tahun ini. Tentu kita akan selenggarakan kegiatan ini dengan tidak mengurangi Nilai-nilai juang semangat 45 terhadap Undang-Undang Dasar 45,Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI sebagai bangsa dan Negara Kita.Tentunya kita ucapkan terima kasih kepada suluruh undangan yang hadir dalam membahas rapat kerja kedepan DHD45 nantinya kedepan. ungkapnya kepada Post NewsTv.Id


    Adapun tema yang diangkat dalam musyawarah daerah ke 12 ini adalah ' dengan semangat musyawarah daerah ke XII DHD 45 Provinsi Kalimantan Selatan kita tetap tegakkan  Pancasila,UUD 1945,NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika sebagai landasan dalam kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara ' yang mana dalam hal ini semangat 45 harus tetap berkobar di bumi Tanah Lambung Mangkurat ini.


    Selain menghadiri musyarwarah daerah ke XII adapun ketua DHN 45 Pusat akan berkunjung ke Kabupaten Hulu Sungai Selatan atas dasar memenuhi undangan pemerintah daerah Hulu Sungai Selatan yang telah menerima penghargaan dari DHN 45 sebagai yang terbaik. Post NewsTV melaporkan


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan