• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    H. Sahruji Secara Langsung Melantik dan Kukuhkan Pengurus Partai PPP Dapil Citangkil-Ciwandan

    Postnewstv.co.id
    Monday, December 12, 2022, 15:08 WIB Last Updated 2022-12-12T08:08:37Z


    CILEGON
    , - Ketua DPC PPP kota Cilegon, H Sahruji secara langsung melantik dan mengukuhkan pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil II Citangkil - Ciwandan. Bertempat di lapangan jalan lingkar selatan kelurahan Banjarnegara, kecamatan citangkil, kota Cilegon. Minggu, (11/12/2022)


    H. Sahruji ketua DPC PPP kota Cilegon dalam sambutannya mengajak kepada seluruh generasi muda dan generasi islam untuk bersatu untuk memenangkan PPP di kota Cilegon. Karena menurutnya, cilegon butuh pemikir pemikir para ulama, para kyai untuk membangun taat agama, membangun pembangunan infrastruktur, pendidikan dan ekonomi dan lainnya di kota Cilegon.


    "Ketika alim ulama mendukung dan ilmunya diberikan untuk mendukung pimpinan kota Cilegon kedepan insya Allah akan diridhoi siapapun pemimpin kedepan ketika memang menggunakan doa dan ilmunya para alim ulama," ujarnya 


    Karena menurutnya, dikatakan H. Sahruji karena sekarang ini belum dirasakan bagaimana pemerintah cilegon memperdayakan para alim ulama dan para kyai.


    "Tidak sadar bahwa kita ada disini karena ilmu para alim ulama dan para kyai yang mendidik mengajar kita semua," ungkapnya.


    "Mohon doa dan dukungannya, PPP menang di kota Cilegon ini 2024, Walikota cilegon kedepan dari PPP," harap H. Sahruji dalam sambutannya.


    Pewarta: Yuliani

    Komentar

    Tampilkan