• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hadiri Undangan Pernikahan Yogi dan Yeyen, Anggota DPRD Sumsel Oktafiansyah Doakan Kedua Mempelai Samawa

    Sunday, December 4, 2022, 16:25 WIB Last Updated 2022-12-04T09:25:23Z


    Pagar Alam, Sumsel -
    Raut wajah kebahagian terpancar jelas dari pasangan Yogi Hidayat Putra kedua dari Pasangan Darul Kutni dan Ibu Sandriani dengan Yeyen Puspita Sari putri kedua dari bapak Sukimi dan ibu Harleni yang dimana resepsi pernikahan dilaksanakan di desa Tebat Gunung Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam Minggu 04/12/2022.



    Berbagai ucapan selamat menempuh hidup baru pun mengalir kepada kedua mempelai yang mendoakan agar kelak bisa menjadi pasangan Yang berbahagia dan tercapai apa yang di cita cita kan.



    Hal yang sama di ucapkan Anggota DPRD Sumsel Davil VII dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Oktafiansyah,S.T,.M.T yang sempat hadir pada resepsi pernikahan Yogi dan Yeyen tersebut, dalam kesempatan nya Oktafiansyah atau akrab disapa engga mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat Yogi dan Yeyen yang kemarin sudah melakukan akad nikah, engga juga menjelaskan bahwa kedatangan nya ke resepsi pernikahan Yogi dan Yeyen tidak membawa apapun selain doa restu bagi kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang Sakinah mawadah warohmah.



    "Semoga Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menjadikan pernikahan kalian berdua sebagai ibadah kepada-nya," ucap Engga.



    Sambung engga dirinya juga berpesan kepada kedua mempelai semoga pernikahan ini pertama dan terakhir dan kedepan akan di berikan zuriat - zuriat yang Soleh dan Solehah yang nantinya patuh terhadap perintah orang tua serta berbakti kepada Nusa dan bangsa.



    " Pernikahan merupakan bentuk dari ikatan kedua insan yang saling menyayangi dan mencintai serta berjalan selalu setia baik suka maupun duka selamat berbahagia bagi ponakan kami yogi dan Yeyen dan selamat menjalankan bahtera rumah tangga," Pungkas Engga.


    Pewarta : Belly Steven/Niza.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan