• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Haul Ke 2 Isteri Ketua Koordinator Forum Komunikasi Gabungan Lintas Ormas Kalimantan Selatan

    Postnewstv.co.id
    Saturday, December 10, 2022, 12:50 WIB Last Updated 2022-12-10T05:50:51Z


    Martapura
    , - Memperingati haul ke 2 isteri Ketua Koordinator Forum Komunikasi Lintas Ormas Kalimantan Bapak Abdurahman yang melangsungkan acara syukuran atas meninggalnya Almarhummah Siti Aminah binti Sulaiman Almarhum isteri ketua forum komunikasi lintas ormas Kalimantan Selatan yang genap sudah 2 tahun berpulang ke Rahmatullah ( menghadap Allah SWT ) yang mana di hadiri oleh beberapa ormas yang tergabung pada forum komunikasi gabungan  lintas ormas ini.


    Selain para ormas yang hadir disini, juga hadiri oleh petinggi-petinggi di sekitar wilayah kediaman ketua koordinator forum komunikasi lintas Ormas Kalimantan Selatan ini antara lain pembakal dan kepala kepolisian sektor kertak Hanyar dan tamu undangan lainnya.


    Dalam memperingati haul ke 2 Almarhumah Siti Aminah isteri dari Bapak Abdurahman ini yang mana menghadirkan penceramah Almualim Guru Misbahul Munir yang pada ceramahnya banyak memberikan pandangan dan amalan seperti ketika kita meninggalkan rumah atau bepergian kita hendaknya membaca ' Inna Kapaina Kal Mustah Jien' agar semua marabahaya dari apa yang ada, kita terhindar dari segala marabahanya dan sebagainya. Banyak pula yang di sampaikan oleh beliau   ( Almualim Guru Misbahul Munir ) dalam hidup banyak kita berdoa kepada orang tua yang di dalam kubur agar memintakan doa kepada Allah SWT agar dia menyampaikan kepada yang maha kuasa ini. Dan banyak pula kita membaca Alfatihah empat setiap kali kita mengunjungi makamnya.ungkap Almualim Guru Misbahul Munir ini. 


    Banyak amalan yang dapat kita simak dan kita ambil dalam ceramah beliau ini guna meamalkan dalam hidup kita sehari-hari sebagai pandangan hidup kita sehari-hari ini. 


    Selain haul ke 2, pada kegiatan ini juga akan diadakan rapat pertemuan forum komunikasi lintas ormas yang ada pada hari ini Sabtu 10 Desember 2022 di Jalan Mahligai komplek Agus Salim Kertak Hanyar kabupaten Banjar Martapura ini. Post newstv.id melaporkan 


    Penulis : Gatot noorsaputra 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan