• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jalan Desa di Aspal, Kepala Desa Babatan Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Daerah

    Monday, December 12, 2022, 18:16 WIB Last Updated 2022-12-12T11:16:51Z


    Lahat, Sumsel -
    Pemerintah Desa Babatan bersama masyarakat Desa Babatan, Kecamatan Mulak Ulu dan sekitarnya sangat senang dengan di bangunnya ruas jalan Desa Babatan yang telah beberapa tahun rusak parah belum  tersentuhnya pembangunan kembali. Senin (12/12/2022)



    Hal ini disampaikan langsung Rusidi harto Selaku Kepala Desa Babatan Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, Rusidi mewakili seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat Desa Babatan dan sekitarnya memberikan Apresiasi dan ucapan Terima Kasih kepada jajaran pemerintah baik dari Kecamatan dan Kabupaten yang telah merealisasikan Aspirasi kami sehingga ruas jalan Desa Babatan yang dinanti oleh masyarakat untuk diperbaiki karena dalam kondisi rusak. Dan perbaikan Jalan tersebut telah terealisasi pada masa Pemerintahan Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati H. Haryanto SE.



    “Saya atas nama Pemerintah Desa Babatan serta mewakili Desa Babatan dan sekitarnya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Jajaran Pemerintah mulai dari Kecamatan Mulak Ulu, Bappeda Kabupaten Lahat, DPRD Kabupaten Lahat, terkhusus kepada Bapak Bupati Lahat, wakil Bupati Lahat ,dan seluruh jajaran pemerintah kabupaten yang telah membangun ruas jalan di Desa kami." Ucap Rusidi.



    “Diketahui jalan tersebut telah lama rusak dan sangat dinanti oleh masyarakat perbaikannya, melalui program pembangunan dari Desa ke Kota Bupati Lahat Cik ujang dan wakil Bupati  karena jalan tersebut sangat strategis dilalui masyarakat antar Desa, dan untuk akses perekonomian warga Desa Babatan." Tambahnya.



    " Sekali lagi saya selaku kepala Desa sangat mendukung setiap program pemerintah kabupaten Lahat utuk kemajuan masyarakat kabupaten lahat khususnya dipedesaan, kami akan tetap mengapresiasi kinerja pemerintahan kabupaten Lahat Khususnya Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto menuju Lahat bercahaya, dan Desa Bercahaya. " Pungkas Rusidi Harto.



    Pewarta : Niza.

    Admin    : Sandri,SE.

    Komentar

    Tampilkan