• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Janji-Janji Tinggal Janji lagu Yang Di Bawakan Peserta Lomba Nyanyi

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, December 13, 2022, 12:48 WIB Last Updated 2022-12-13T05:48:32Z


    Banjarmasin
    , - lomba menyanyi yang di selenggarakan pada peringatan Hari IBU yang berlangsung di Hotel Swiss Bell 12 Desember sangat mengetuk hati. Hati ini berjudul Janji- janji tinggal janji yang sering di ucapakan oleh setiap manusia yang berjanji tetapi selalu tidak ada buah hasilnya.


    Lagu ini di nyanyikan salah satu peserta lomba nyanyi yang bernama Atg' ketika tampil membawakan lagu pada era 90' an ini.


    Lagu ini mengingatkan pada seseorang yang sering mengubah janji  kata yang keluar dari mulut. Hal ini yang di sampaikan oleh Atg ketika di tanya kenapa  membawakan lagu ini dengan penuh semangat sekali.


    ' lagu ini mengingatkan pada sebuah perkataan orang yang sering mengubah janji. Tetapi tidak pada kenyataan sebenarnya . Jadi lagu ini aq kenang selalu ungkapnya kepada post newstv.id


    Memang orang selalu berjanji, tetapi hasilnya tidak membuahkan hasil apa-apa yang di dapat malam tong kosong nyaring bunyinya saja ini yang sangat pantas bagi orang yang sering berjanji- janji namun tidak pernah tepat hasilnya ( kenyataan ).


    Hal serupa juga di sampaikan oleh iloenk kepada wartawan post newstv. id  , janji-janji itu sering muncul tidak hanya saat ini saja sudah beberapa lama, bahwa orang bisa berjanji tapi kenyataannya tidak ada alias kosong seperti tong yang tidak berisi air ini. Itulah namanya manusia ketika percaya dengan orang yang berjanji- janji ini. Ungakapnya yang sering sudah makan asam sama garam dengan janji- janji seseorang kepada wartawan post newstv. id 


    Memang janji- janji ini tidak hanya di lihat dari bibir saja namun janji sering janji palsu, janji ketemu, janji lainnya yang terungkap sampai saat ini di tunggu- tunggu tidak nyata dari kenyataan.


    Maka oleh sebab itu kita tidak boleh termakan janji namun lebih baik makan buah simalakama ketimbang makan janji- janji palsu yang tidak ada kenyataan. Tetapi janji lebih pahit dari pada empedu ketika kita memakannya. Empedu ketika di makan di mulut terasa pahit tetapi ketika di lakukan makan dengan yang manis- manis pahitnya empedu terasa enak.


    Namun kalau termakan namanya janji sampai kapan pun akan pahit terasa walaupun sudah makan yang Masin bagaikan gula dan mdu. Lebih baik makan si buah malakama yang enak rasa ketika di makan ketimbang janji- janji.


    Penulis: Gatot Noor Saputra 

    Editor: admin 

    Komentar

    Tampilkan